about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Monday, October 19, 2009

jadi presiden.

spotted: another catchy song from tangga :)

lagu ini lagu pertama tangga yang cerita tentang indonesia. uda ada sejak tanggal 1 agustus, tapi entah kenapa gue baru pengen buat nulis tentang lagu ini sekarang. kalo baca liriknya, pasti dikira tangga mau nyindir. tapi bukan itu maksudnya. ini merupakan reminder buat indonesia supaya lebih cinta sama tanah air :)

aku ingin jadi presiden
aku ingin jadi presiden
bukan gara-gara pengen beken
bukan gara-gara korban trend

aku ingin jadi presiden
aku ingin jadi presiden
bukan karna sok superman
apalagi sok businessman

dengarkan dan perhatikan
akan kuungkapkan sebuah pesan
penting yang terlupakan

kita masih amatir soal
cinta tanah air
saatnya untuk mahir
mencintai negeri seperti mencintai
kekasih sejati

ku ngga mau jadi presiden
ku ngga mau jadi presiden
kalo elo masih doyan komplain
coba kasi solusi dong man!

dengarkan dan perhatikan
akan kuungkapkan sebuah pesan
penting yang terlupakan

kita masih amatir soal
cinta tanah air
saatnya untuk mahir
mencintai negeri seperti mencintai
kekasih sejati

ku ngga harus jadi presiden
ku ngga harus jadi presiden
beri cinta yang 100 %
beri INDONESIA oksigen!