about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Sunday, November 1, 2009

EUPHORIA!

spotted: EUPHORIA was a blast! we had fun :D

24-31 oktober 2009. laurensia cup 2009. EUPHORIA.
akhirnya hari yang kita tunggu" dateng juga. dan setelah kita jualan ampe tepar, closing ceremony bisa berjalan dengan lancar.

pertandingan" berlangsung seru. ada bule" dari DIS ikutan tanding yang secara ga langsung jadi pemandangan indah buat anak" loren. loren menang dibeberapa pertandingan lho. sepak bola cowo juara 1 & 2 (loren A-loren B), bola basket cowo juara 3 (loren A), mini soccer cewe juara 2, marathon, bultang, trus gue gatau apalagi. yang jelas, kita ngga malu"in lah sebagai tuan rumah hhe.

puncaknya adalaaaaahhhh.......

ABDUL AND THE COFFEE THEORY!

setelah melalui beberapa hambatan dan sempet ngaret sampe 1,5 jam, akhirnya abdul tampir di EUPHORIA. daaannn dia bisa banget ngebawa crowd! ada 6 lagu yang dibawain:
  1. bodoh untuk setia
  2. tiada batas (menunggu)
  3. lovable
  4. man in the mirror - billie jean
  5. agar kau mengerti
  6. beauty is you
dan buat gue sih, ngga rugi buat yang dateng dan bayar 25ribu. karna abdul sangat mantab. gue ngga nyangka kalo penampilan mreka bisa seseru itu. bayangan gue, kayaknya bakal bosen dan krik krik krik banget. tapi dugaan gue salah! abdul and the coffee theory bisa banget ngebawa suasana. crowd nya juga asik banget. sayangnya, pas lagu 'agar kau mengerti' anak2 pada diem. yaaa emang itu lagunya abdul waktu di album prtama, jadi ga banyak yang tau. tapi gue nya cuek, nyanyi2 sndiri kayak orang gila haha. dan sebelnya, gue harus nonton dari samping panggung karena gue LO nya abdul. tapi, gue malah enak. nonton tanpa desek"an + dengan jarak yang amat sangat dekat. haha.

so far, closing ceremony EUPHORIA sangat menyenangkan. walopun sempet diwarnai dengan insiden bb bold, tapi berujung pada smua panitia super duper legaaaa! hahaa.

i'm an abdulovers and i want more euphoria!