about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Thursday, November 20, 2008

ini kan kelas ips, pak...

spotted: a teacher miss calculating his students in the social class.

hari ini bisa dibilang cukup melelahkan. dimulai dari pas sampe sekolah tadi. baru naro tas, eh ada percakapan yang kira" seperti ini:

ervi: nes, remed juliana hari ini pas jam remed kan?
nessie: hah? ngga tau. kapan dia ngomongnya?
joven: remed nya tuh hari ini pas jam pelajaran dia.
nessie: what? berarti sekarang dumm? kok ngga ada yang kasitau gue? BANGKE!
(bersamaan dengan gue ngomong bangke, eh miss jul masuk kelas)
nessie: when is the remedial?
miss jul: now.
nessie: but i dont know.
miss jul: i just told you last tuesday.
nessie: but im absent. nobody told me.
miss jul: well dont blame me. blame your friends.

singkat kata, akhirnya remed juga. dan soalnya 100 kali lebih gampang daripada yang kemaren. yang kemaren itu damn banget dah. haha.

nah setelah jam miss jul, skarang jam mr shawn. dia bikin surprise yaitu quiz unit 3 dan quiz unit 4! huiii cakeppp banget dah. uda gitu ada make-up presentation tentang personal obstacle gituu. ngga penting banget lah. dan diakhir jam pelajaran, dia membagi kelompok presentasi berdua" buat presentasi minggu depan tentang natural disaster.

jam sosiologi. cukup membosankan mengingat pak sunu mendongeng seperti biasa. jam geografi pun cukup membosankan. bu eti menjelaskan tentang morfologi dasar laut yang gue ngga ngerti apaan. haha. naahh jam bahasa indonesia yang seharusnya membosankan jadi menyenangkan karena membicarakan tentang plan study tour ke BALI! study tour nya sih masih tanggal 23 feb-1 maret 2009. tapi hebohnya udah dari sekarang. hahaa.

jam terakhir jam matematika yang uda bikin semua anak bete dari pagi. harusnya hari ini quiz, tapi diganti jadi aop. bagian terkocaknya ada disini. kita dibagiin kertas soal. nah, buat ngerjain, gue maju ke depan dan ambil kertas ulangan. waktu ambil kertas ulangan, gue liat ada kertas tulisannya kira" begini, 'fotocopy 66x untuk kelas 11ips1 dan 11ips2' nah kemudian ada percakapan paling kocak hari ini:

pa herman: yang ngga masuk siapa?
nessie: yacintha.
pa herman: cuma satu?
nessie: ya iya lah.
pa herman: kok soalnya sisa banyak banget?
nessie: haduu bapak. saya baca di depan fotocopy 66x. ya jelas aja lebih. di ips2 cuma ada 29 orang. di ips1 ada 30 orang. gimana ngga lebih? emangnya ini kelas ipa?
pa herman: oh iya ya. saya ingetnya kelas ipa.
nessie: (gondok dalem hati. ni guru bolot banget dah)
pa herman: mau selembar lagi ngga? tapi bayarnya 2x.
nessie: HA HA HA (ketawa garing)

nahh begitulah kira". percakapan terakhir adalah salah satu yang bikin gue ngga berhenti ngakak di jam matematika. yang bikin ngakak satu lagi adalah... terbongkarnya voto" masa kecil cahya! ahahahaha. kocak abiss dahh.

intinya sihh walaupun hari ini cukup membosankan di awal", tapi di akhir" malah menjadi cukup menyenangkan. semoga besok tidak membosankan ya. have a nice day!

xoxo