about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Monday, November 24, 2008

RAN 2nd anniversary birthday bash

spotted: 4 friends from friendster met at RAN's 2nd anniversary birthday bash.


hari minggu, 23 november 2008 kemarin ada acara ultah RAN di pisa cafe mahakam. sebelum ke sana, ada beberapa cerita yang cukup bikin gondok dan mampu membuat gue, egga, dan ayu berkata damn. haha.

jadi, sabtu malem, gue dan ayu melakukan conference bareng ma kamga demi teman kita tersayang yang hari ini ultah, egga. jadii egga ini pengen banget ketemu sama nino 'ran' dan dia pengen banget dateng ke acara ultah ran. cuma ada satu masalah yang jadi problem terbesar, yaitu egga ngga tau gimana caranya dia bisa balik ke bogor! satu"nya harapan dia adalah nebeng kamga ke bogor soalnya damn nya egga uts hari senen jam 8 pagi! tapi gawatnya, si kamga ngga balik ke bogor dan memutuskan untuk stay di cibubur. haduhaduhadu. mndadak gue ma ayu jadi senewen dan akhirnya kita memutuskan untuk menelpon si bos besar, alias kamga. begini kira" percakapan kita:

nessie: bsok dateng ke ultah ran kan?
kamga: gue POSITIF dateng. tapi gue masih ngga tau dateng jam brapa.
ayu: kam, bsok knapa ngga balik ke bogor?
kamga: pertama, senen malem ada temen kakak gue married. trus selasa siang gue udah harus ada di kampus. jadi yaaa gue bener" uda males balik ke bogor.
nessie: aduhh ayuuuu mati gue.
ayu: iya mati banget.
nessie: damn banget deh yu. matiii.
ayu: matii. dan ness, kayaknya cuma kamga doang deh yang idup dan dia ngga ngerti kita ngomongin apaan.
kamga: iya nih. kalian knapa mati?
(dipersingkat karena percakapan" sebelumnya isinya cuma damn dan mati. haha)
nessie: jadi gini kam. seandainya nihh lo punya temen yang baek banget sama lo. misalnya dia membantu lo untuk mendapatkan apa yang lo inginkan. dan sekarang dia menginginkan sesuatu. kita pengen membantu dia untuk mendapatkan itu. membantu nya sih gampang. tapi untuk setelahnya itu yang ribet. menurut lo gimana?
kamga: bentar, bentar. siapa sih orangnya? soalnya gue rada bingung nih kalo pake perumpamaan.
ayu: gue rasa sih lo udah tau. udah pasti tau. dan seharusnya lo emang harus tau.
kamga: gue bisa merasa tapi gue ngga suka main tebak"an.
nessie: yaudah ngomong aja soalnya kita yakin lo pasti udah tau.
kamga: egga ya.
ayu: tuh kan ness.
kamga: emang egga kenapa?
nessie: jadi egga kan bisa dibilang udah baek banget ama gue ma ayu karena egga yang bantuin gue ma ayu bisa ketemu dan kenal ama tangga even dia belom pernah ketemu ama kita. kenalan juga lewat friendster.
ayu: dan sekarang kita pengen membalas kebaikan egga dengan cara mempertemukan egga sama nino di ultah ran besok. lo bisa bantu kan?
kamga: itu sih gampanglah. nanti gue ngomong ke nino. nah maksudnya setelahnya ribet knapa?
ayu: gimana caranya egga pulang ke bogor?

nahhh setelah berunding cukup lama, akhirnya kita memutuskan biar egga pulang ke bogor naik taksi/bus dengan ongkos dari kita".

tanggal 23 november pagi. sebelum nonton tangga perform di hip-hip hura, gue sms kamga untuk menanyakan apakah dia jadi ke ultah ran. beginilah balasan sms kamga:

gak jd. gw g enak bdn. gw ud titip ke tata pesenlo. nanti dy yg bwa nino ke kalian.maaf y..
(smsnya masih ada di inbox gue sekarang)

paniklah gue ma ayu. untungnya egga mau pulang naik bus ke bogor. jadi agak tenang dikit.

di ultah ran, gue ma ayu menunggu banget kedatangan tata. begitu tata dateng, kita berdua langsung berusaha mencari waktu buat menanyakan pesennya kamga. dan dari tata, kita tau kalo kamga ngga dateng gara" tepar. dia tepar gara" ngga tidur. gue ma ayu yakin banget dia ngga tidur gara" main ps. hahaha. nahh tata juga bilang, kalo dia akan berusaha menarik nino buat ketemu ma egga.

selesai ran perform, gue ma ayu uda panik gara" tata sempet menghilang. untung ketemu. dan buat mempertemukan egga sama nino itu agak" susah karena RAME BANGET. untungnya ada tata, jadi lebih gampang. singkat kata akhirnya egga foto sama tata dan nino. sementara gue sendiri foto sama tata. hahahahaha.

nah sebelum pulang, gue egga dan bella (adenya nerra) makan dulu di ayam bakar ganthari. ayu udah pulang duluan. selesai makan, gue mengantarkan egga sampe terminal lebak bulus. pokoknya hari itu cukup menyenangkan. dan semoga tahun depan ran mengadakan acara serupa.

ps: tangga kapan bikin acara kayak gini? TeTANGGA gathering gitu ceritanya haha. gue yang jadi seksi repot juga gpp deh :p

foto" kemarin gue post kemudian yaa.

xoxo