about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Tuesday, November 18, 2008

musical and dance movie

spotted: soooo many cool musical and dance movies to watch!

film emang selalu menarik buat ditonton. apalagi kalo itu film musical ato dance. wuiihh sebisa mungkin ngga bakal ngelewatin deh. ada beberapa rekomen film musical dan dance yang sayang banget buat dilewatin.

FILM MUSICAL
1. the sound of music
the best musical ever. film ini bisa dibilang film musical pertama yang gue tonton waktu gue masih SD! walaupun terhitung jadul, tapi lagu" di film ini bagus" dan ceritanya juga menarik banget buat diikutin.

2. the phantom of the opera
nah yang ini super duper keren! ceritanya amat sangat keren ditambah lagi lagu" yang arransemennya dibuat oleh andrew lloyd weber yang emang udah expert untuk bikin lagu" di broadway.

3. mamma mia!
film ini masih terhitung baru. tapi dengan menggunakan lagu" ABBA film ini jadi ikutan laris manis kayak kacang rebus. ceritanya ringan tapi penonton bisa sing-a-long sepanjang film. kata salah seorang temen, 'ngapain sih lo nonton mamma mia? kayak nyokap gue aja deh. mirip tante-tante' well emang sih waktu masuk bioskop yang nonton isinya tante-om-oma-opa tapi banyak juga kok teenager nya.

4. high school musical
salah satu film yang menjadi awal bangkitnya film musical di era sekarang. didukung sama pemain yang keren" dan cerita yang seru, film ini jadi favorit anak-anak sampai remaja. bahkan film ini sukses banget di seluruh dunia.

FILM DANCE
1. step up
dari pertama kali liat trailernya, gue udah tertarik. akhirnya waktu film ini pertama kali diputer di bioskop gue langsung nonton. dan its totally awesome! ceritanya sebenernya cukup simple, tapi dance nya keren banget. mereka nge mix antara ballet dan street dance.

2. step up 2: the streets
waktu tau step up dibikin sekuelnya, gue langsung antusias. walaupun di indo mainnya lamaaaa banget, tapi gue berhasil nonton lewat dvd bajakan hahaha. keren banget lho. the last dance nya keren banget!

3. make it happen
yang ini baruuuu aja gue liat di (lagi") dvd bajakan. produser film ini adalah produser yang sama dengan film step up dan the last dance. film ini keren banget karena dance nya mirip" pussycat dolls gitu. ssstt... ada ashley (personil pussycat dolls) juga di film ini.

itu aja yang bisa gue rekomendasiin for now. try to watch it guys, coz its really amazing!

xoxo