about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Monday, July 20, 2009

17, 12 social 1, retreat.

spotted: first week of school.

july 13.
happy birthday to me :) i'm seventeen right now. walopun ngga bisa bikin pesta gede"an, tapi gue tetep bersyukur dengan apa yang gue punya. untuk traktiran, harap mnunggu yaa. nanti kalo ada rejeki. hmm. bangun tidur, ada 13 sms, 2 missed called. sampe terakhir sih ada sekitar 30 sms masuk, dan bbrp telpon. kalo di facebook, ada 200 lbih wall. pokoknya, thanks yaa smuanyaa.


birthday present from ellen and jess :)

july 14.
first day at school. masuk di kelas 12 ips 1 bersama ibu lena sebagai wali kelas. ternyataa.... bu lena itu asik yaa. cerita" muluu, seru dah. ngga ada kata ngantuk deh. dan di tengah" obrolan seru bersama bu lena, kita dipanggil buat briefing retret. dan beginilah awal tahun ajaran, siap" buat pergi retret.

july 15.
retret di puspanita. sekamar sama windi (yang mirip widy 'vierra'), yacintha (mama balance), gisca. airnya sumpaaahhh dingin banget. sayangnyaaa si tintun tercinta ngga ikut. mnurut gosip, dia kena suspect swine flu. untungnya sih ngga. dan 3 hari ini bakal berpisah dengan hp tercinta. hiks. oia, pembimbing retretnya tuh frans lim, orang yang sama dengan orang yang ngebimbing MOS pas smp. haha. nostalgia dikit.

july 16.
gue uda tau nih kalo retret hari ke 2 biasanya diisi dengan nangis" dan benarlah hal itu. malem" sebelom tidur, ada sesi nangis" gitu. isinya ttg orang tua. duh, gue paling ngga kuat deh kalo ngomongin masalah orang tua + kematian. bisa nangis beneran gue. dan malam ini, ada skandal dikit. tapi ngga deh. ceritanya lain kali aja.

july 17.
retret terakhir! yeaayy! begitu hp dibalikin, langsung buka fb, dan kaget soalnya status update orang" pada ribut banget ngomongin jw marriot ma ritz-carlton di bom! astaga teroris balik! ckck.

intinya, first week of school ngga berasa kayak first week. soalnya:
1. masuk sekolah cuma 1 hari, itupun belom belajar.
2. retret, walopun judulnya acara sekolah, tetep jadi ajang kumpul ma tmen"
3. walopun ada bu lena, bu destri, pa setyo di rombongan retret, tetep ngga berasa kayak sekolah deh pokoknya.

dan siksaan pun akan segera dimulai. smoga tahun terakhir di sma ini tidak seburuk yang dibayangkan. amin.