about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Wednesday, July 1, 2009

gathering sebentar lagi.

spotted: just a few days left before TeTANGGA's day with TANGGA!

pulang liburan, ada satu hal yang baru gue sadar: gathering TeTANGGA sebentar lagi! gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ astaganaga. persiapan sih so far so good. ngga ada halangan. sampe tiba"...

gue melihat hp. 1 missed call. begitu diliat ternyata dari KAMGA. buseddd ngapain ni orang telpon gue? gue telpon balik deh. dan trnyata dia menanyakan RUNDOWN ACARA. heaaaaaaaa. gue blom bikin kam. hahhahaa. sumpah, malu"in banget. diingetinnya sama yang jadi subjek acara lagi. anjir lah. panitia macam apa nih?

dan alhasil, gue pun ngebut bikin rundown. gue pikir bakal ribet eh ternyata dalam 10 menit uda jadi! hahaa. dan setelah diskusi ama vera, cuma ada beberapa yang perlu diganti. sisanya fine.

hmm ngga kerasa yaaa. uda stress dari bulan februari, akhirnya bulan juli ini bakal terwujud. smoga acaranya lancar dan bakal ada gathering" berikutnya.

i love you TANGGA and TeTANGGA :D