about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Wednesday, July 29, 2009

we are not afraid. indonesia unite.

spotted: the terrorist already dropped the bomb, but we are not afraid because indonesia unite.

17 juli 2009 = jumat kelabu.

yupp. 2 teroris ngga bertanggung jawab *emang ada ya teroris yang bertanggung jawab?* itu meledakkan bomb di hotel jw marriot dan hotel ritz carlton dalam waktu yang hampir bersamaan. gila yaaa. i don't believe it. kok bisa ya, uda 4 taon indonesia aman dari teroris, eh sekarang balik lagi. dan yang paling apes adalah hotel jw marriot. kena 2x meeennnnn! taon 2003 uda kena, taon ini kena lagi. yaaa moga" ini yang terakhir kali nya yaaa.

setelah aksi teror di jakarta ini, di twitter tiba" muncul #indonesiaunite #wearenotafraid. entah siapa yang memulainya, tapi ini semua sebagai bentuk dukungan terhadap indonesia.

selain lewat twitter, gue menyuarakan #indonesiaunite lewat poster yang tadi dibuat pas pelajaran sejarah. sebenernya temanya tuh tentang kemerdekaan indonesia, tapi gue menyelipkan 'indonesia bersatu' dan 'kami tidak takut' di dalamnya.

tadi ada ide brilian juga. rencananya buat 17 agustus nanti, 12 ips 1 mo bikin kaos 'indonesia unite'. tapi bukan berarti kaos ini cuma dipake pas 17 agustus, bisa dipake seterusnya juga kok. semoga rencana ini bisa terealisasikan yaaa.

pokonya satu yang perlu ditegasin bahwa INDONESIA BERSATU karena KAMI TIDAK TAKUT!

i love indonesia and i'm very proud to be indonesian :)