about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Sunday, November 15, 2009

this korean thingy.

spotted: i'm so into korean music lately. and i must say that i'm addicted.

dimulai sejak kelas 2 sma, setelah MTV Asia Awards 2008 dimana super junior jadi salah satu guest starnya dan ivy, my project partner, jadi addicted sama korea. sejak saat itu, gue, artini, dan felia pun ikut ketularan. tapi bukan super junior. melainkan BIG BANG!

gue mulai suka big bang setelah denger 2 lagu mereka, 'last farewell' dan 'strong baby'. lagu kedua adalah lagu solo nya seungri, si imut dari big bang. haha. trus ditambah dengan 'haru haru'. gue awalnya cuma suka sepintas" gitu aja karena mnurut gue TANGGA msi lebih asik. tapi entah kenapa, sejak channel [v] sering muterin lagu" korea, gue jadi makin suka.

awalnya, channel [v] sering muterin super junior yang 'sorry, sorry'. trus tiba" ada video nya big bang yang 'gara gara go' huaaa langsung histeris deh gue. waktu gue ngomong ke ivy, trnyata itu lagu uda agak lama. hahaha. ketauan uda lama banget gue ga update" ttg big bang. trus tiba" msi di channel [v] ada videoscope BIG BANG! my god, itu 1 jam penuh isinya video"nya big bang. gue yang tadinya mo nonton e! langsung lupa pindah channel dan stuck di channel [v] sampe acaranya kelar. besoknya gue langsung minta smua video big bang dari ivy haha.

ke'addict'an gue ini bahkan bisa melebihi siapapun itu yang uda demen big bang dari awal. gue yang tadinya cuma tau seungri doang, dalam waktu 5 menit langsung afal nama personilnya. ada seungri, taeyang, daesung, g-dragon, top. haha. gampang kan? suju ada 13 men ribet banget hafalin nya. hahaa. trus sekarang tiap hari kerjaan gue dengerin lagu" big bang, liat video"nya, nonton realityshow"nya, pokoknya menggila deh. bahkan tangga pun mulai sedikit dilupakan. maaf ya tman"ku tercinta. hhe.

intinya, korean musics are damn good. dan gue msi blom bisa menemukan jawaban dari pertanyaan ini: ada yang bisa jelasin ke gue kenapa musik korea (baca: K-Pop) bisa rancu banget dan bikin ketagihan?

i love korean music. i love big bang. i love seungri :)