about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Tuesday, January 27, 2009

go'n see the fat guy

spotted: all people hunting for the red envelop.

hai semuaa. first of all, gong xi fa coi yaa. happy chinese new year. semoga di tahun kerbau tanah ini semua bisa berjalan lebih baik lagi yaa.

well, imlek tahun ini berbeda dari tahun lalu. kalau tahun lalu gue sekeluarga merayakan imlek di magelang, di kampung halaman tercinta, tahun ini kita ngerayain nya di jakarta sama sodara" tercinta.

ritual nya sih seperti biasa. makan-makan, nonton barongsai, dan bagi" angpao yang jelas. ada yang tunai, transfer di atm, ada juga yang utang. gapapa deh yang penting kan niatnya. hahaha.

satu yang kocak. jadii tadi gue les toefl. dan pas baru nyampe, mr patrick bilang 'go n see the fat guy'. do you know what does it mean? hahahahaa. lucu bgt yaa. kepikiraaannnn ajaaaa gitu.

oiaa. tadi juga gue mendengar pengumuman, RIHANNA LIVE IN CONCERT, 12 FEBRUARI 2009, ISTORA SENAYAN. dan yang paling mengejutkan adalah HARGA TIKET NAIK! hahahaha. selamat deh yaa buat yang mau nonton rihanna. kalo gue sih, say goodbye to rihanna deh. berhubung sudah memilih buat nonton JASON MRAZ terpaksa merelakan rihanna. soalnya, kalo gue juga nonton rihanna, tabungan gue langsung abis. mati deh dompet gue. hahaa.

since im not really in the mood for posting, kayaknya cukup segini aja yaa hari ini. catch you up later.

xoxo