about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Sunday, January 18, 2009

TANGGA @ fans - trans tv

spotted: a fans of tangga act very lebaii.

haii smua. post ini ditulis berdasarkan apa yang terjadi di acara fans - trans tv. episode kali ini menampilkan tangga dan tetangga nya. gue ceritain dulu deh awal mulanya.

berawal dari bulbo fs yang ditulis oleh ka yanwar, semua tetangga pada heboh. begini nih bulbonya:

Ingin ketemu TANGGA tanggal 23 Desember ini dan disiarin di TRANS TV? Good news! TRANS TV bakal ngajak SATU te-TANGGA untuk ikutan acara Fans - TRANS TV.
Buruan kirim biodata kamu (Nama lengkap, jenis kelamin, umur, sekolah / kuliah, nomor handphone) dan alasan mengapa kamu ingin ketemu TANGGA, ke:
tangga4life@yahoo.com
Ingat, hanya SATU orang yang akan dihubungi pihak TRANS TV. Siapa tahu itu kamu.
Kami tunggu yaaaaaa...
Regards,
Tata, Kamga, Nerra, Chevrina

nah, dimulai dari bulbo itu, tetangga banyak yang ikutan nyoba. tapiiii hal itu ngga berlaku buat gue, ayu, egga (tentunya), kevin. kita smua merasa kalo kita yang ikutan, crew trans tv pasti pada bingung. soalnya kita ber4 kan uda kenal sama anak" tangga.

lewat pembicaraan pas conference bareng kamga pun gue, ayu, egga, jadi tau kalo trans tv bakal nyari orang daerah. maksudnya, bukan yang dari kota besar. mungkin supaya lebih heboh kali yaa. gue juga ngga ngerti deh.

tanggal 23 desember, gue sms nerra nih. tanya apakah mreka syuting fans. dan nerra bilang, mreka syuting di bandung. trus besokkannya gue tanya lagi, gimana seru ga? nerra bilang, seruu kok, fans nya lebai dikit. berdasarkan sms nerra itu, gue ma ayu brjanji kalo kita ngga bakal melewatkan episode fans. pengen liat, selebai apakah orang itu.

akhirnyaaa, yang ditunggu" datang juga. lewat iklan, gue tau kalo tangga di fans bakal tayang tanggal 18 januari alias hari ini jam 2 siang. lewat iklan juga, gue tau kalo tetangga yang kepilih adalah seorang cowo yang rambutnya ala the changcuters. karna penasaran, akhirnya gue pantengin tuh trans tv dari jam setengah 1.

jam 2 kurang 5 menit, fans mulai. sempet di sms nerra 'Tangga dtrans skrg nntn yh' dan gue bilang ke nerra 'iyaa gue uda nonton kok. heboh deh nee. kocak'. dan nerra pun setuju. hahaha.

reaksi pertama begitu liat tetangga yang kepilih: cengo. asli, gue cengo banget. orangnya potongan rambutnya ala the changcuters. dan gue bingung, emang cowo bisa lebai ya? biasanya kan cewe yang lebai. contoh nyata: arfianie ayu alias gueii. hahahaa. becanda yuu. dan emang sih, tu fans lebai. saking lebai nya sampe kayak orang mau mati waktu dibilangin tangga nya ngga mau ketemu ma dia hahaha.

tangga sempet nyanyi" gitu. cuma sepotong" sihh tapi tetep keren dannnnnnnn usil. contohnya nih. waktu lagi nyanyi jurus terjitu, tau" tata bikin gerakan lari di tempat dan langsung diikutin sama nerra chevrina. cuma kamga aja yang ngga kompak. trus di akhir lagu kan ada kata" 'bahwa ku tak mau lagi bersamamu' nahh dibagian situ, tau" si tata kayak nggepengin pipinya nerra trus palanya digoyang"in sampe nerra jadi geter gitu suaranya. emang dasar itu orang" gokil dan usil jadinya begitu deh. uda maklum sih gue ngliatnya hahaha.

yahh, buat gue sih lebih heboh anak" tangga kalo dibandingin fans nya. tadi aja, tangga kompakan pake kalung gitu lucu deh cuma warnanya beda". tata pake warna orange, nerra pake warna pink, chev pake warna ijo/biru gatauyangmanayangbener, kamga pake warna ungu. lucu deh mau dong yang warna orange. kalo ada yang kuning ikutan ah. hahaa.

so far, hari ini sebenernya agak membosankan. cuma fans tadi SANGAT menghibur. mengingat gue ketawa sepanjang program fans. dan mengingat besok uda hari SENIN yang artinya uda MASUK SEKOLAH lagi, gue cuma mo bilang, ayoooo jangan males" yaaaa semuaa (padahal gue juga malesnya setengah idup) hahaa.

I (DON'T) LOVE MONDAY!

xoxo