about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Thursday, January 29, 2009

aku tertipuuuu, aku terjebaaakkkkk!

spotted: in holiday fever, 11 ips 2 students went insane in the last minutes.

hai semuaa. besok gue libur nihh. dan berhubung hari ini penuh kegilaan di menit" terakhir sebelum pulang sekolah, jadilah banyak yang bisa diceritain. hahaa.

hari ini dimulai dengan sangaatttt tidak semangat. engga tau kenapa, semenjak tahun 2009, gue jadi lebih susah buat bangun pagi. entah karena tidur kemaleman, entah karena terlalu cape, dsb. dan jadilah pagi ini lagi" gue dibangunin mulai jam setengah 6 dan baru bener" bangun jam 6 kurang 15 menit. uda 2 hari nih kayak gitu terus, i dunno why.

jam pelajaran pertama hari ini adalah jam nya miss joko alias miss juleha alias miss juliana (panjang banget yaaaa :p) dan kita disuru membaca artikel tentang jet li yang panjangnya ampun"an deh yaaa. trus kita disuru lengkapin lirik lagu heal the world. bukannya lengkapin, malah karaokean semua. hhe.

berikutnya adalah jam bahasa indonesia. kita menghafalkan dialog gitu. gue jadi narator. artini jadi cipto jati dengan logat jawa. felia jadi roso jati dengan logat batak. yonathan jadi kurniawan. niji jadi pandito dan melur. nahhh, itu dia yang kocak. sementara gue, artini, felia, yonathan ngafalin beberapa kalimat, si niji cuma ngafalin 2 kalimat, yaitu 'silakan duduk, bu' dan 'ya, please sit down' hahahaaaa. sumpaaaahhhh si niji gabut abisss.

berikutnya adalah sosiologi. diisi dengan quiz yang ngerjainnya open book karena kita sama sekali ngga tau tentang konflik sosial. well, ngerti sihh. cuma belom hafal ajaa.

next adalah shawn! ini dia yang bikin anak" senewen dari kemaren: presentasi tentang environment. gue, merlyn, davi kelompok 9. dan lucky for us, urutan maju nya ngga diacak! tumben banget dah. biasanya si shawn uda ribet 'please, pick a number!' tapi hari ini ngga. presentasi berjalan cukup lancar sih meskipun ngga sempurna. trus begitu dikasitau nilainya, kita ber3 kaget karna shawn ngasi kita nilai 10. ngga usah yang lain, kita ber3 aja spechless. hhe. tumben amat dah yaaa. biasanya dapet 8 aja susah banget. hahaa.

jam terakhir hari ini matematika. kita disuru ngerjain soal latian 3, latian 4, ep, ek, em. banyak banget yaaaa. dan makin ke belakang, makin ribet aja soalnya. dan herannya, adaaaaa aja soal yang ngocol banget jawabannya. entah karena uda stress ato gimana, tau" anak" pada nyanyi" gitu. semua lagu yang kacau deh. ini playlist nya:
    1. ular berbisa - hello
    2. yolanda - kangen band
    3. bete - dewiq feat. ipank
    4. kok gitu sih - dewiq feat. indra bekti
    5. cinta ini membunuhku - d'masiv
    6. puspa - st12
    7. main hati - andra and the backbone
    8. jadikan aku yang kedua - astrid
    9. dan masih banyak lagi

melihat ngaconya lagu" yang ada di playlist, cukup menggambarkan kalo anak" 11 ips 2 stress dan makin lama makin ancur. hahaha.

sekian dulu deh postingan nya. takut makin ngaco. buat anak" loren, have a nice long weekend yaa. buat yang lain, met sekolah. hahaha.

xoxo