about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Tuesday, February 10, 2009

blame it on chris brown!

spotted: again, rihanna canceled her concert in jakarta.

hai semua. sebenernya ini uda malem banget dan gue uda terlalu ngantuk buat tetep melek. tapi gue insomnia. jadi gue memutuskan buat posting dulu, baru mencoba untuk tidur. kira-kira berita apa yaa yang paling happening sekarang selain tiket 2nd show jason mraz yang kembali sold out? hmm. i'll try with rihanna's concert yang emang bikin heboh indonesia.

ceritanya nih. rihanna pernah mengundur konsernya di bulan april 2008 ke bulan november 2008. di bulan november 2008, uda banyak banget yang heboh. mulai dari harga tiket kemahalan sampe kehabisan tiket. sehari sebelum konser, yaitu tanggal 13 november 2008 kita semua dikejutkan dengan berita KONSER RIHANNA DIBATALKAN! mau tau alesannya? travel warning dari aussie. dammmnnnnnn. yang ngga dapet tiket sih seneng, tapi yang uda beli tiket dan uda ngarep banget pasti gondoknya ngga kira". secara itu uda tinggal 1 hari lagi. konser yang harusnya diadain tanggal 14 november 2008 dibatalin 24 jam sebelomnya. masih baguss ngga pas hari H. iya ngga?

kekacauan mereda. ada pemberitahuan kalo konser rihanna bakal di re-schedule tahun 2009. semua fans rihanna msi punya harapan buat nonton 'umbrella' haha.

pertengahan januari, gosip" kalo rihanna mau konser ke indo makin sering kedengeran. dan akhirnya akhir januari diumumin kalo rihanna bakal konser tanggal 12 februari 2009 dengan harga tiket yang naik. orang" uda ngga gitu antusias sih kalo gue bilang. kebukti kalo sampe hari ini tiket msi sisa 30% lagi.

dan tau ngga yang paling heboh lagi apa? KONSER RIHANNA DIBATALKAN (LAGI)! well, gue sih cukup ketawa aja waktu denger berita itu. apalagi sekarang uda mendingan. H-2 konser dibatalin. sebenernya sama aja sih. yang dulu H-1. ngga beda jauh. hhe. tapi gue jadi prihatin setelah denger apa yang jadi penyebab konser rihanna dibatalin buat ke 2x nya.

lewat beberapa situs internet, gue dapet info kalo rihanna dan chris brown membatalkan penampilan mereka di grammy. alasan yang pertama gue denger adalah chris brown ditangkep polisi karna melakukan kekerasan terhadap cewe, dan rihanna pengen nemenin chris brown. tapiiii berita sesungguhnya yang sangat mengejutkan adalah ternyata korban kekerasan chris brown itu rihanna! anjirrr gilaaa. rihanna sampe berdarah" gitu. sumpah yaaa. chris brown keren" tapi SADIS!

denger berita kayak gitu buat gue jadi mikir. sebenernya orang" pada ngga etis kalo nyalahin rihanna dalam kasus ini (baca: pembatalan konser). yang pantes buat disalahin itu chris brown. gila yaaa. kalo dia ngga emosi yang berlebihan, dia ngga perlu sampe mukulin rihanna sampe berdarah" gitu dong.

gue turut prihatin sama apa yang menimpa rihanna. get well soon yaaa rihanna (sok kenal haha). and i'm gonna blame chris brown!

xoxo