about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Wednesday, February 4, 2009

mampus tu afgan!

spotted: the schedule for java jazz always changes. but this change make some people interesting, and some others not.

hai semuaa. ngga kerasa banget yaa. skarang uda masuk bulan februari. kalo kata orang sih, bulan cinta. secara ada valentine's day di bulan februari ini.

awal bulan ini dimulai dengan sedikit kekacauan. kekacauan ini disebabkan oleh jadwal 2nd show jason mraz di tanggal 7 maret. padahal, tadinya jason mraz cuma main tanggal 6 dan itu uda sold out! semua yang uda beli tiket histeris dong, soalnya yang hari jumat penyanyi nya antah berantah semua. sedangkan yang keren" ada di hari sabtu.

kekacauan ini menyebabkan gue, felia, dan artini stress. kita lebih pengen yang hari sabtu lahh. secara yang hari jumat kita cuma tau jason mraz dan afgan. yang lainnyaaaaaaaaaaaa............... zzzz. ngga ada yang tau. tapi yaaaahhh apa boleh buat. tiket uda dipesen, trus harus gimana lagi?

dannn berita heboh pun nambah 1 lagi. siapa sangka? kalo tiba" di schedule jjf hari jumat ada tangga nyelip di tengah". dan itu bentrokan sama jason mraz! damn.. knapa gini coba? padahal yaaa tadinya yang bentrokan sama jason mraz itu afgan. tapi jadwal afgan dimajuin, dan digantiin sama tangga. bisa diperhitungkan kalo gue cuma bisa nonton penampilan tangga di 15 menit terakhir. hellloooooowwwwwwww! itu denger dua lagu doang palingan. zzz.

yang kena rejeki dengan adanya tangga di jjf adalah personil tangga sendiri. gimana ngga? mereka dapet id card. dan itu artinya, mereka bebas nonton kapan aja, apapun itu. enak yaaaa. uda tampil, nonton gratisan, huaaaaaaaaaaaaaaaa mauuuuuuu!

setelah beberapa hari ngga terima dengan keadaan itu, gue, artini, felia pun jadi stress. dan lagu yang mencuci otak kita adalah ular berbisa - hello, puspa - st12, yolanda - kangen band, dll. seperti playlist ancur waktu itu. kita juga nyanyi ancur"an saking stress nya. haha.

tapi ada satu berita penghibur. tadi gue cek web jjf. gue liat schedule lagi as always. dannnnnnnn afgan akhirnya bentrok lagi sama jason mraz! tangga jadi main jam 9 malem. hahahaha. mampus tu afgan! seengganya kan tiket jjf gue ngga mubazir. jadi bisa nonton tangga dehh. hahaa.

ahhh uda ahh. segini aja hari ini. masih sedikit pusing memikirkan rencana tetangga gathering yang ngga beres". haha.

xoxo