about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Thursday, February 19, 2009

insomnia --"

spotted: im insomnia since january 2009.

hai semua. uda cukup malem nih. tapi again gue ga bisa tidur. and the main reason adalah gue terserang insomnia! gimana ceritanya sampe gue kena insomnia?

well, berawal dari liburan akhir taun kemaren yang bentar nya ngga kira". as you know, kalo libur selalu dimanfaatin buat tidur malem" dan bangun siang". nahh, karena kebiasa dengan pola seperti itu selama 2 minggu, akhirnya waktu sekolah pun jadi keteteran.

bayangin deh. gue yang bisa dibilang ngga pernah ngantuk di kelas, sekarang jadi ngantuk terus. bawaan nya pengen tidur mulu. uda gitu, begitu masuk mobil, nyalain ipod, ngga lama langsung tidur sampe akhirnya dibangunin pas sampe rumah. bahkan ngga jarang begitu sampe rumah, lepas sepatu, masuk kamar, nyalain ac, langsung tidur lagi sampe dibangunin.

ditambah lagi sekarang gue les toefl. kebayang dong cape nya kayak gimana. uda gitu, pulang les jam 9 malem dan ngga bisa langsung tidur. pasti online dulu ampe beberapa lama kayak sekarang gini. padahal mata uda mulai merem tapi masiii aja blogging hhe.

kendala paling utama adalah kurang tidur. beneran deh. sejak tahun 2009 jarang banget gue tidur dibawah jam 10. malah sering banget tidur di atas jam 11. ngga ngerti deh gue kenapa gue bisa kena insomnia begini. hipotesis gue adalah GUE KETULARAN KAMGA!

kenapa ketularan kamga? well, kamga itu kalong. dia manusia malam. kalo online aja selalu tengah malem. uda kayak orang kurang kerjaan. kayaknya gue kualat deh ama dia. gue ngatain dia kalong mulu sampe akhirnya gue ikutan jadi kalong juga. ckckck.

tapi gue belom separah kamga kok. artinyaa sebelom jam 12 malem gue pasti uda tidur. ngga peduli mata masih ngga mau merem, tapi pasti gue paksain tidur jadi ngga terlalu ngantuk besok paginya. apalagi kalo mesti bangun pagi" buta. hahaha.

well, sekian dulu deh postingan gue hari ini. masih sedikit kesel gara" anoop desai ngga masuk top 12 american idol. tapi terhibur banget soalnya DANNY GOKEY masuk top 12! hahaha. he's great you know. i'm his biggest fans! hahaha. smoga anoop desai dapet wildcard yaa. amin :)

xoxo