about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Saturday, February 14, 2009

mellow valentine with tangga

spotted: tangga sang 3 mellow songs that change the crowd to mellow.

hai semua. first of all, happy valentine's day yaa. spread the love to the air!

hari ini schedule nya adalah nonton tangga di senayan city jam 7 malem. karena emang ngga mau telat, jam setengah 5 sore gue uda jalan dari rumah buat mengantisipasi kemacetan. dari bintaro sampe kebayoran lancar-lancar aja. sampe akhirnya, di belokan moestopo antrian mulai terjadi. untung deh sampe senayan city masih jam setengah 6. belom telat lah!

sampe di senci, gue jalan ke starbucks. di sana gue ketemu kamga dan nerra. ada mamse juga. abis itu ketemulah gue sama ayu, egga, nabila, ojji, keket. kita muter" ngga jelas. sampe akhirnya memutuskan buat makan di burger king. lagi asik" ngerumpi sambil foto", liat jam ternyata uda mau jam 7. akhirnya kita naik ke atrium utama senayan city. ambil tempat paling depan buat nonton tangga.

crowd di sekitar stage yang tadinya sepi beranjak jadi rame. selain tetangga yang gue kenal, ada banyak banget pengunjung senci yang meluangkan waktunya buat nonton. yang bikin special, ternyata anak" tangga ditonton sama keluarga masing" lho. ada mamanya nerra, mamanya chev, mamanya kamga, bahkan keluarganya tata lengkap ada semua!

jam 7 lewat 10 menit tangga on stage. ini song list tangga di senayan city:
  1. run tita run
  2. jurus terjitu
  3. o.. teganya
  4. my sweetest enemy
  5. mamanya
  6. cinta tak pernah salah
  7. be my wife
  8. terbaik untukmu
  9. cinta begini
  10. salah
  11. kesempatan kedua
  12. hebat

sebelom nyanyi o.. teganya, kamga sempet uda mulai verse 1 terbaik untukmu. dengan alasan hari ini hari valentine dan terbaik untukmu itu lagu patah hati, akhirnya terbaik untukmu dipending. dan digantiin sama o.. teganya yang sebenernya ngga jauh" dari patah hati juga haha.

suasana fun dan ajojing langsung berubah jadi metal alias mellow total waktu tangga nyanyi 3 lagu ajaib, yaitu be my wife, terbaik untukmu, cinta begini. jujur, gue takut ngga kuat waktu denger 3 lagu itu. gue, egga, ayu, keket uda berubah jadi mellow semua.

suasana metal berlangsung ngga gitu lama. anak" tangga kayaknya sadar kalo suasananya jadi mellow banget. akhirnya mereka nyanyi lagu" upbeat lagi. haha.

selesai manggung, kita sempet foto" sebentar. abis itu pada bubar jalan semua.

so far, acara hari ini sangat seru dan melelahkan. sangat berkesan karena setelah sekian lama ngga nonton tangga secara live, akhirnya nonton lagi. dan penampilan mereka jauhhh banget dari kesan mengecewakan. yang berkesan lagi adalah penampilan tangga ini di hari valentine. dan menciptakan suasana valentine yang beda dari yang lain.

happy valentine's day all :)

xoxo