about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Friday, June 19, 2009

i HATE goodbyes.

spotted: felia went to surabaya this morning. and yesterday night was the last time i saw her :'(

kemaren adalah hari yang menyenangkan dan menyedihkan. menyenangkan karena ada pesta sweet 17 nya ivy. menyedihkan karena kemaren adalah hari terakhir felia di jakarta sebelom pergi ke surabaya trus lanjut ke melbourne.

ultah ivy kemaren seru deh. mc nya lebay dua"nya. ada owen sama fitri tropica. rusuh sepanjang pesta. ketawa-ketawa sampe sakit perut gara" fitrop. dan gue jadi cuci otak pake lagu nya agnes monica yang 'teruskanlah' gara" fitrop. zzz.

jam 10 malem. pesta baru kelar dan felia ngga mau pulang! yeaaa. i know. dia pasti berat banget buat ninggalin jakarta. tapi yaaa setelah dibujuk" dan mengingatkan kalo dia blom packing, akhirnya dia mau pulang juga.

di mobil, suasana mengharu biru. mengingat 2 taon felia di jakarta, malem terakhir felia di jakarta. aaaaa. kesempatan ngobrol face-to-face terakhir. huhuhuuu. dan gue memberikan 1 kado perpisahan buat dia, yaitu lagunya ryan cabrera yang 'i will remember you'. ini lagu sedih banget. kalo mau tau lirik nya, cek out my older post yaa.

well, mulai besok gue bakal on vacation ke magelang. sooo, see yaa after i go back!

enjoy your holiday fellas!