about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Sunday, August 2, 2009

what a wonderful world :)

spotted: tata 'tangga' took the lead on 'what a wonderful world' and he makes everyone speechless.

semua orang pasti tau lagu 'what a wonderful world'. yupp. itu lagunya lance armstrong. dan hari ini, di acara mario teguh golden ways, tangga menyanyikan lagu itu. hmm sebenernya sih bagus. tp ada sesuatu yang bikin penampilan itu makin istimewa, yaitu tata took the lead vocal!

thanks to kamga, yang punya ide untuk menjadikan tata lead vocal di lagu ini. bukan karna kamga males nyanyi ato apa, tp kebetulan lagu ini cocoknya buat yang bersuara bass. kamga suaranya bariton, sedangkan tata bass. jadilah tata yang mengisi lead vocal.

perfecto! itu yang bisa gue bilang. penampilan tadi live di metro tv lho. artinya banyak banget yang liat. satu indonesia bisa liat. buat gue, ini jadi pembuktian kalo tata tuh ngga cuma ngerap doang bisanya. TATA BISA NYANYI JUGA! dan ini bukan kali pertama dia membuktikan itu.

coba cek album kedua tangga. cari lagu 'simple love'. awal verse ke 2 tuh tata lho yang nyanyi. he can sing! itu awal yang bagus lhoo.

next. msi dari album kedua tangga. cari lagu 'cinta berbatas keadaan'. he wrote the song and he sang the background vocal together with nerra.

next. album ketiga tangga. coba cari lagu 'kesempatan kedua' ma 'dari sisi aku'. di dua lagu itu, tata nyanyi lhoo.

intinyaaa, jangan underestimate tata. posisi dia di tangga emang sebagai rapper. dan kalo emang ada bagian yang cocok, dia pasti nyanyi, kayak tadi di lagu 'what a wonderful world' :)

addicTA = addicted to TATA :D