about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Monday, December 21, 2009

akhir 2009 sudah hampir tiba.

spotted: new year is near. almost the end of 2009.

ngga berasa ya kalo sekarang uda bulan desember 2009. berarti sebentar lagi kita bakal ninggalin tahun 2009 dan memasuki tahun yang baru di 2010. dan ngga berasa karna banyak banget yang terjadi di tahun 2009 ini. mari kita recap sekarang.

januari 2009.
tahun baru. awal yang baru. diawali dengan manyun di magelang gara2 taon baru cuma diisi dengan nonton trilogi pirates of the caribbean ampe 2x berturut2 saking nganggurnya. tapi berikutnya berjalan dengan super lancar. sekolah juga kayaknya lancar2 aja kok *maklum uda sedikit lupa dengan apa yang terjadi di bulan januari* haha. oia, sweet 17 party dimulai. diawali dengan tasha. sejak ultah tasha, pokoknya jadi sibuk deh sweet 17 si ini, sweet 17 si itu. haha.

februari 2009.
valentine's day adalah hari yang paling identik di bulan ini. dan valentine's day kali ini gue merayakannya di senayan city dengan nonton performance dari idola tercinta, TANGGA. sumpah, ini adalah valentine termellow yang pernah ada. TANGGA nyanyiin be my wife-terbaik untukmu-cinta begini berturut2 dan gue, ayu, ega hampir nangis karna hal itu. ngga kuat men.
selain valentine, bulan ini gue study tour ke bali. asik deh. mulai dari belajar tari bali, belajar tari kecak, naik sepeda di ubud, rafting, melukis di daun lontar, belajar main gamelan, jalan2 di bali botanical garden, outbond, social activity di tenganan, berenang tengah malem di penginapan dkt batur, naik gunung batur, nonton kecak, makan di jimbaran, FREE DAY! haha. yang paling asik sih naik gunung batur. sayangnya banyak yang males ikutan padahal asik banget. kapan lagi bisa naik ke gunung batur?

maret 2009.
java jazz festival 2009. that's the only international concert or festival that i watched this year. alesan pertama nonton jjf adalah mau nonton jason mraz. tapi ternyata gue malah kebagian special performance dari TANGGA. yupp. gue cinta banget sama penampilan TANGGA di jjf 2009 ini. show pembuka dan langsung meninggalkan kesan yang mendalam. jason mraz pun jadi terlihat biasa karena gue uda terpesona banget sama penampilan TANGGA.

april 2009.
bulan ini tidak ada yang terlalu special kecuali sweet 17 felia. yup. awalnya kamga mau nyanyi di acara ini. tapi berhubung macetnya jakarta ngga bisa ditoleransi, pas kamga dateng anak2 uda pada bubar dan tersisa gue, artini, felia, teddy. akhirnya kita pun cuma ngobrol2 dan kamga yang orangnya sangat ngga enakan akhirnya bilang ke felia 'pokoknya kalo lo bikin acara lagi gue harus nyanyi' haha.

mei 2009.
2 mei 2009. di hari ini, gue mendapatkan dan bertemu dengan banyak teman2 baru. yup. gue dan artini dan michi nonton TANGGA di la piazza. di sana kita ketemu banyak sekali TeTANGGA yang selama ini cuma dikenal di facebook. akhirnya kita ketemu secara langsung. dan untungnya, anak2 nya menyenangkan semua. berasa ketemu keluarga baru deh.

juni 2009.
ada sweet 17 ivy yang juga menandakan hari terakhir felia di jakarta :'( ada juga meeting persiapan gathering TeTANGGA di radal. nah ini yang seru. bukan seru sih tapi HINA. jadi, gue janjian mo nebeng sama kamga dari pim. kamga janji dateng jam stgh 2, dan dia baru muncul jam 3. di mobil, kita ngobrolin body spray ampe new moon. pas latian, hp gue uda kayak barang obralan dioper sana sini gara2 pada katro ga pernah liat hp touch screen. trus pas balik, di mobil kamga ada tata juga. dengan siake nya, tata manggil gue 'NESTLE' dilanjutkan dengan kamga yang bilang 'nes lo hari ini makin men CINA deh' zz.

juli 2009.
TeTANGGA's day with TANGGA. 4 juli 2009. hari terseru sepanjang sejarah dan uda pernah gue post jadi ga perlu di post ulang.
13 juli 2009. sweet seventeen. walopun tanpa pesta, walopun tanpa kado yang berlebihan, tapi gue seneng bisa ngerayain sweet seventeen bareng sama keluarga. seneng juga krn dapet surprise dari super sisters ellen dan jess.
14 juli 2009. hari pertama masuk sekolah. XII IPS 1. wali kelas bu lena. walopun awalnya kurag menyenangkan tapi gue uda betah di kelas ini. PEWE!

agustus 2009.
bulan ini sepertinya biasa saja. tidak ada kejadian yang signifikan *bahasa gue super berat* nanti kalo tiba2 gue inget sesuatu gue update deh. soalnya serius gue lupa.

september 2009.
sama aja kayaknya. gue juga lupa. diupdate kemudian ya.

oktober 2009.
EUPHORIA! yup. setelah tepar jualan, pontang panting cari artis, akhirnya EUPHORIA sukses juga. setelah dibuat kecewa karna TANGGA ngga bisa ngisi acara, dibikin stress gara2 smua artis yang ditelpon pada ngisi acara di SOULNATION semua, akhirnya kita menemukan ABDUL and THE COFFEE THEORY yang jadi penyelamat! performance mereka sangat memuaskan kalo buat gue. dan gue langsung daftar jadi fans mereka. haha.

november 2009.
bulan2 penuh stress karena banyak tugas dan ulangan. tapi masih sempet leha2 juga. gue dateng ke GONZFEST dan langsung terhipnotis dengan penampilan BARRY LIKUMAHUWA PROJECT! yess. gue juga daftar jadi fans mereka. gue ngga nyangka ternyata banyak juga musisi indonesia yang selama ini mungkin namanya kurang terdengar namun penampilannya sangat memukau, contoh nya ya abdul dan barry.

desember 2009.
diawali dengan nonton NEW MOON. dilanjutkan dengan ulangan blok yang jadi titik puncak ke stress an anak sma. kemudian ada social activity di muara angke. kemudian ada kejadian pembajakan twitter abad ini oleh mohammed kamga, dimana ybs lagi iseng trus targetnya adlh gue. silakan cek twitter gue ato kamga utk info lbi lengkap.

natal dan tahun baru sebentar lagi. siap ngga buat menghadapi tahun yang baru? gue sih siap2 aja. hahaha.

see you on the next post :)