about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Thursday, December 24, 2009

avatar, and what's in it.

spotted: my favorite movie on 2009. one of the best movie i've ever seen :)


awalnya gue nonton avatar cuma gara2 mau dibayarin sama om jeff yang ngebet pengen nonton 3D. tapi setelah liat trailernya gue makin penasaran. dan tadi, gue dibuat terkagum2 dengan special effect yang ada di avatar.

astaga itu yang namanya PANDORA, tempat tinggal suku Na'vi, keren banget. hutan nya bisa glow in the dark gitu. ungu2 bagus banget deh pokoknya. gue jadi terobsesi sama pandora dan hutan glow in the dark nya. kalo itu beneran ada ya, gue mau banget deh liburan ato tinggal di sana :)

ada satu quote yang bagus. ini lebih kayak tagline film ini sih.
"i see you"
- jake sully, neyitri.

pokoknya film ini highly recommended deh. buat yang suka sci-fi sih dijamin suka. tapi yang ga suka film action ato film apapun yang ada tembak2an nya, tidak disarankan buat nonton haha.