about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Friday, December 18, 2009

korean invasion.

spotted: this korean thingy drives me crazier every time.

saya kecanduan musik korea. mungkin kalian semua uda tau, tapi ini kecanduan nya tingkat kronis. uda amat sangat parah. gue bahkan ngga bisa kalo ngga dengerin lagu korea sehari aja. parah banget kan? gue juga uda mulai melupakan lagu2 barat, lagu2 indo yang ada di iTunes gue. recently played gue semua musik korea. mulai dari 2ne1, big bang, suju, snsd, brown eyed girls, 2pm, dll. tangga sudah mulai dilupakan. maaf ya teman2ku tercinta, tapi besok gue msi nonton performance kalian kok :)

makin parahnya kecanduan gue ini bisa diliat dari account twitter yang gue follow belakangan ini. yup, info2 korea, forum artis korea, dan sebangsanya. dari twitter pula gue mendapatkan beberapa info mutakhir seputar k-pop.

tanggal 16 desember kemaren ada 2009 Melon Music Awards. gue pengen nonton live streaming nya. tapi tidak bisa. yauda gue nonton dari youtube aja. 2ne1 menang 2 awards lho: top 10 & new artist. keren ya hahaha. tapi performance mreka juga keren kalo menurut gue. ada 1 performance special dari group2 cewe. 2ne1, kara, brown eyed girls, snsd tampil di join stage. dan menurut gue yang keren cuma 2ne1. bukan subjektif, tapi mreka emang bagus dan ngga pake back up dancer. 2ne1 di atas panggung bener2 cuma ber 4. kara ber 5 ditambah bbrp back up dancer. brown eyed girls ber 4 plus back up dancer segambreng. snsd ber 9 masih pake back up dancer pula. zz.

lalu hari ini gue makin menggila. kemaren gue baru liat di sebuah website kalo SBS bakal menghentikan FAMILY OUTING! astaga ini mimpi buruk, super duper buruk. itu acara kan amat sangat lucu dan menghibur. gue gamau banget kalo family outing diberhentiin. super sayang. hiks hiks. bisa nangis gue.

tapi tadi gue mendapatkan berita menyenangkan. MNet mengeluarkan Top 40 chart of the year. nomer 1 nya sih gee - snsd. tapi 2ne1 mendominasi chart! 5 lagu di antara 40 lagu yang masuk chart adalah lagunya 2ne1. berikut adalah perincian nya:
  • #2 i don't care (sudah pasti. lagu ini kan dapet song of the year dari MNet).
  • #3 lollipop (sharing ama big bang. lagu ini sangat catchy, ngga heran kalo banyak yang suka).
  • #5 fire (single pertama yang bikin nama 2ne1 dikenal dimana2).
  • #21 you and i (single solo nya park bom, lagu nya enak, mv nya lucu).
  • #38 kiss (single solo nya dara).
sayangnya, lagunya cl & minzy belom masuk chart. lagunya masih baru banget sih. tapi gpp. ini menunjukkan kalo 2ne1 ngga bisa dianggep main2 di industri musik korea.

oia. ada lagi. SBS gayo. acara taon baru nya korea. guest star nya ada 2ne1, g-dragon, taeyang, super junior, snsd, brown eyed girls, kara, shinee, 2pm, lee seung gi, jyp, son dambi, dll. gue bisa mati gila kalo gue ke korea nonton langsung. astaga itu kurang surga apalagi coba?

duh, pokoknya gue ngga ngerti deh. kenapa gue bisa kecanduan k-pop begini. blame the korean invasion!