about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Thursday, December 17, 2009

final exam week + holiday.

spotted: final exam is finished, holiday is coming!

lama juga ya gue ngga posting. blame it on twitter! twitter bikin gue males update status fb, males update blog. sebenernya uda berkali2 berniat update blog, tapi giliran uda klik new post, trus gue gatau mo posting tentang apaan. hhe.

recap selama bulan desember. jadi tanggal 7-11 desember kemaren, gue menjalani yang namanya ul blok semester 1. dan entah kenapa, gue jadi niat banget belajar. di rumah, gue baca2, berusaha menghafal. sampe di sekolah, gue belajar dan menghafal bersama patty. efektif banget. gue ngga nyontek sama sekali. dan berbuah manis. gue ngga remed satu pelajaran pun. saya senang :)

lalu, tanggal 16 desember kemaren kita ada aksi sosial ke suaka margasatwa muara angke. hutan mangrove dan rawa2. tempatnya sih sebenernya bagus KALO ngga banyak sampah. dari pemandu nya, gue baru tau kalo ternyata semua sampah yang dibuang sembarangan ke sungai, semua bermuara di suaka margasatwa muara angke itu dan sampah2 itu sering nyangkut di rumah2 penduduk. bayangin deh kayak gimana.

anyway, pas aksi sosial itu dibagi jadi dua. ada yang nanem pohon bakau, ada yang mungutin sampah. kelompok gue kebagian nanem pohon bakau. dan gue berhasil memperbudak yang cowo2. hahaha. ngga memperbudak juga sih, tapi gue dibantuin. jadi, gue minta tolong ernest buat ngegali lobang, gue megangin pohon bakau nya, ernest nyopotin plastiknya trus ditimbun itu bakau, pas gue mau ngambil tali buat ngiket, eh talinya uda diambil james. yauda deh, gue dibantuin sama mereka. trimakasih banyak ya :)

dan makin hari, gue semakin addicted sama K-Pop. gue dulu sering meng-underestimate musik korea karna gue ngga ngerti bahasanya, sekarang gue kualat. zz. ngga cuma BIGBANG + 2NE1, sekarang gue juga mulai kecanduan SUPER JUNIOR, SNSD, BROWN EYED GIRLS, WONDER GIRLS, 2PM. tapi tetep yang paling dahsyat tuh BIGBANG + 2NE1. mereka berhasil bikin gue ngga dengerin lagu2nya TANGGA. gila banget deh pokoknya.

selain musik nya, gue juga diracunin drama korea. gue keracunan sama YOU'RE BEAUTIFUL. itu keren lho. highly recommended. selain itu, gue juga kecanduan nonton FAMILY OUTING. bayangin, kemaren gue nonton bisa sampe ketawa ngakak sampe sakit perut + nangis! saking bodoh dan kocaknya kelakuan mereka haha.

hari ini hari terakhir sekolah. besok uda libur. kayaknya gue bakal sangat menikmati liburan natal kali ini. banyak film dan banyak hiburan dan banyak saudara juga.

happy holiday guys :)