about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Monday, December 15, 2008

6c's reunion :)

spotted: some friends from elementary school reunited after 5 years separated.

haii smuaa. akhirnya post lagi nihh. kali ini gue mau cerita tentang reuni 6c yang diadakan di sd tarakanita 1 hari sabtu 13 desember 2008 kemaren. sebenernya agak telat sih. tapi yaudalah yaa.

dimulai dari beberapa waktu yang lalu. kita semua bertemu di msn dan facebook. kita merasa kalo uda lamaaa banget kita ngga kumpul". apalagi moment nya pas banget sama kartika yang mau pergi, lukky ma rio yang baru pulang buat liburan ke jakarta. setelah membuat berargumen cukup lama, akhirnya kita sepakat kumpul tanggal 13 desember.

sebelum tanggal 13 desember, gue, anin dan yang lain sibuk warta berita ke alumni 6c yang lainnya buat kumpul. ada yang bilang bisa, ada yang bilang ngga bisa, dan ada yang menghilang dan baru ketemu sehari sebelum tanggal 13 alias tanggal 12! hahahaa.


singkat cerita nihh. tanggal 13 desember yang dinanti-nanti akhirnya datang juga. foto" hebohh sampe nge gosip tentang 'red stocking' semua dibahas. ketemu temen lama emang asik banget yaa. saking asiknya sampe ngga ada yang mau bubar duluan! semua pada betah di sd. cewe" pada heboh foto". yang mengejutkan adalah cowo" trnyata juga pada narsis lhooo. semua pada demen foto.

ini dia daftar siapa yang hadir hari sabtu 13 desember 2008:
nessie ellen kartika chika anin amanda yayi melissa cynthia icha galatia gurin rio henry nico lukky.
dari 48 anak, yang dateng cuma 16 anak. sisanya kemana? hmmm. ada yang emang ngga tau, ada yang emang ngga bisa, ada yang telat dateng, ada juga yang emang ngga dikasitau kalo ada reuni :p

well, reuni kemaren bisa dibilang cukup sukses. mengingat cukup lumayan yang dateng. apalagi yang uda lama pada ngga ketemu. asik kan? tetep aja sih kurang rame karena ngga semua bisa dateng. tapi gue yakin, kapan" pasti ada reuni lagi dan yang pastinya harus full team metal jacket! hahahaa.

love you all guys :)


xoxo