about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Wednesday, December 24, 2008

christmas is here!

spotted: just one day to go until christmas!

hai semuaa. ngga kerasa banget yaa bulan desember uda mau abis. ngga kerasa juga tahun 2008 ini abis. tapi sebelum semua itu berlalu ada satu cerita dulu nihh.

finally, christmas is here! penantian kita akhirnya selesai juga. uda dari tanggal 1 desember kemarin kayaknya semua orang uda sibuk mempersiapkan diri buat natal. ada yang mulai menghias pohon natal, menghias rumah pake ornamen" natal, cari baju baru buat natal, cari kado natal, bahkan sampe sibuk cari tempat liburan buat natal.

natal kali ini emang agak berbeda dari yang biasanya. finally, di rumah gue dipasang pohon natal setelah sempet absen 2 tahun terakhir. alesan absennya pohon natal di rumah gue 2 tahun terakhir sebenernya simple: ngga mau masangnya ribet! tapi dengan niat yang berhasil dikumpulkan akhirnya tahun ini dipasang lagi pohon natalnya. kita bahkan sempet beli hiasan" baru buat pohon natal.

selain pasang pohon natal, sarung bantal di rumah pun ikutan bernuansa merah-hijau. pintu" mulai dipasangin gantungan" kaos kaki bergambar santa claus. ada juga miniatur kandang tempat yesus lahir. pokonya rumah gue uda natal banget deh istilahnya.

bener deh, gue sendiri ngga sadar lho kalo natal ternyata tinggal sehari lagi. masa advent uda abis. masa untuk mengaku dosa uda abis. malam ini uda masuk malam natal. besok uda natal.

ritual tahunan keluarga gue adalah ke gereja pas malam natal. kebetulan nih, ini juga bertepatan dengan 1 tahun gereja baru, gereja santa maria regina di bintaro. jadi cukup special.

mungkin banyak yang bingung. kenapa keluarga gue lebih memilih ke gereja waktu malam natal dibandingin sama waktu natal nya sendiri. alasannya adalah yesus lahir di malam hari. cerita" di alkitab pun menyebutkan kalau waktu yesus lahir pedoman bagi para 3 orang majus adalah bintang yang bersinar. cukup make sense kan alasannya?

well, segini aja buat hari ini. im gonna get ready to go to the church. sebenernya sih misa malam natal mulai jam 8 malem. tapi gue harus berangkat dari rumah jam setengah 7 malem supaya dapet tempat! ekstrem banget ya kayaknya haha.

have ur self a merry little christmas everyone.
god bless you and ur family always.
love you :D

xoxo