about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Tuesday, December 2, 2008

block test, daily test, quiz, aop

spotted: all students preparing for the upcoming exams.

hai all. ngga kerasa yaa. uda bulan desember. sebentar lagi bulan januari alias tahun baru. tapiii sebelum masuk ke tahun yang baru, semua murid sekolah disibukkan dengan ulangan umum dan tugas" yang ngga kira" banyaknya. kalau di sekolah gue tercinta, sma santa laurensia, kita semua disibukkan dengan aop, quiz, daily test, dan block test.

dimulai dari bulan november kemaren, mendadak semua guru kompakan ngebut ngasi materi pelajaran. belom lagi, yang kata" ini mendadak sering banget diucapin: 'saya mau ambil nilai aop', 'siapkan buat quiz ya', 'minggu depan kita daily test', 'materi yang saya jelasin adalah materi block test'. huaaaaa bikin pusing ajaa.

minggu ini adalah minggu terakhir sebelum penyiksaan dimulai. tanggal 9-16 desember nanti kita semua bakal block test. sebenernya sih minggu ini juga uda mulai. hari ini ada block test english nya miss julehaa uppss.. miss juliana. hari jumat nanti ada block test KOMPUTER AKUNTANSI yang DAMN nya setengah mati. hari ini juga ada daily test agama, besok ada quiz pkn. untungnya matematika ngga jadi ulangan. jadi beban berkurang dikit. oiaaa, hari kamis ada block test english mr shawn yang damn nya gue ngga ngerti disuru ngapain yang untungnya ini block test tugas kelompok (alaiiinnnnnn, gimanaaa? picture" apaan sih gue ngga ngerti) hahaa.

yang paling damn adalah gue terancam ngga bisa nonton TWILIGHT. haduhaduhaduuu kenapa twilight mesti main di tengah" ulangan begini sih? kan ribet ngaturnyaa. saya pusingg. huhuhu. yang pasti nihh, harus pinter" cari waktu biar bisa nonton twilight. dan gue ngga yakin hari sabtu besok bisa nonton karena uda pasti rame banget. DAMN!

nahh, kemungkinan terburuk adalah ini merupakan post gue yang terakhir. dalam minggu ini sampe nanti 16 desember uda ngga bakal bisa posting lagi. kecuali ada free days nya yang mustahil banget sebenernya. mungkin setelah ulangan block ini selesai dan setelah gue nonton twilight gue baru bisa posting lagi. doain aja sabtu gue bisa nonton twilight jadi bisa posting lagi. okok?

selamat belajar yaa teman" semuaa. study hard. supaya bisa dapet nilai yang memuaskan.

xoxo