about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Sunday, December 7, 2008

twilight fever

spotted: all girls fallin in love with edward cullen after watched twilight the movie.

hai semua. sekarang gue bener" yakin kalo ini bakal jadi post terakhir gue sampai tanggal 16 desember.

kayak yang gue bilang di post sebelumnya, gue bakal posting lagi kalo gue uda nonton twilight. dan akhirnya sore tadi, tepatnya jam 14.55 di pondok indah XXI studio 1 row G-12 gue nonton twilight. sendirian. uda kayak orang tolol gue. dan akhirnya gue realize kalo nonton sendiri itu jadi lebih fokus. haha. tapi cukup sekali aja deh gue nonton sendirian. hohoo.

well, ada beberapa perbedaan antara film dan bukunya. tapi perbedaan itu ngga bikin cerita jadi aneh. malah bikin cerita terasa lebih mengalir. karena gue ngga mau jadi spoiler buat yang belom nonton, jadi gue ngga mau cerita perbedaan nya ada dimana. find out by yourself guys!

bisa dibilang gue bakal adu opini tentang twilight bareng kamga. kamga yang uda nonton midnight 29 november kemaren, sempet bilang kalo twilight sucks, lebih buruk dari film pertama harry potter, ngga romantis sama sekali, dan lebih bagus bukunya. wanna know my opinion?

well, gue merasa kalo twilight emang ngga se 'waaaahhhh' yang gue kira. ngga se spectakuler bukunya. tapi gue rasa filmnya not bad juga kok. yaaa average lah. mungkin ini masalah selera aja ya kamga. hohooo.

sekarang, bisa dibilang gue uda cukup lega karena uda nonton twilight. sebelomnya gue senewen banget karna dirilisnya hampir barengan sama ul blok. apalagi waktu midnight kmaren gue ngga boleh nonton. jadi bisa dibilang gue cukup hoki karena bisa nonton sebelom ul blok. gue jadi makin penasaran sama buku breaking dawn dan film new moon. hope it will release soon yaa.

nah, waktunya belajar nih. stop keluyuran yaa. ngga ada tuh acara nonton lagi. hangout boleh lah. tapi harus lebih fokus belajar. gudluck for the test ya guys!

xoxo