about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Monday, December 22, 2008

script sinetron

spotted: nessie and ayu made a sinetron script based on cinta begini video.

haii semuaa. uda lama juga yaa gue ngga posting. dan sekalinya posting tentang script sinetron. kalo kata dii, 'dasar gelo. indonesia banget sih lo.' tapii ku tak peduli, berlagak tuli, ku terus berlari.... lhoo, itukan lagu run tita run! bntar" otak lagi rada error nih.

jadi begini, berawal dari pada suatu hari gue menemukan video klip cinta begini-tangga di youtube. dari awal video klip itu keluar, gue penasaran banget sama sebuah tulisan yang ada di video itu. dan setelah dicermati, tulisan itu adalah 'cinta tak akan bisa dibagi, sayang. begitu juga kamu.' dan menurut gue dan ayu, itu video klip uda kayak sinetron. hal ini juga diakui oleh si pembuat script asli yaitu bapak mohammed kamga alias kamga alias bapak gaul. dan otak sinetron gue ma ayu pun berjalan.

sekilas script sinetron gue dan ayu (based on the original script of cinta begini by kamga):
kamga dan nerra uda pacaran selama 1 bulan setelah 2 bulan pdkt. suatu hari kamga ajak nerra ketemu temen" mainnya. disitu ada tata, sahabat kamga dari jaman smp. nerra dan tata kenalan. dan pada akhirnya kamga, nerra, dan tata sering hang out bareng. setelah 5 bulan pacaran, kamga pergi ke san fransisco untuk ikut semacam exchange student gitu selama 4 bulan. selama kamga pergi, kamga titipin nerra ke tata. naahh, akhirnya tata dan nerra jadi deket banget. dan setelah pdkt selama 1 bulan, mereka jadian.
mau tau gimana kelanjutannya?
hubungi:
atau
ayu: ayyongayy@hotmail.com

lumayan busuk kan otak gue ma ayu? nahh, setelah kita bikin script lengkap sampe ending nya, kita sempat mengadakan pembicaraan singkat dengan kamga. begini kira":

a&n: kam, kita bikin script sinetron cinta begini lho.
k: kirim ke ph aja. trus nanti dibawahnya ditulis 'based on cinta begini'
a&n: tapi kalian yang main..
k: yeeeeee
a: eh kata-kata 'cinta takkan bisa dibagi, sayang. begitu juga kamu' itu lo yang bikin ya?
k: iya. knapa?
n: gue penasaran banget sama kata" itu dari awal. favorit gue tuh kam. haha. kalo favorit nya ayu...
a: 'gue lagi sama nerra nih' hahahaa.

beginilah kalau 3 orang kacau conference. apalagi kalo ada egga. wuihh lebih kacau lagi dari ini.

ahh udah ahh. segini aja dulu. lagi error nih otak gue. masih gondok seneng dan cape campur jadi satu.

by the way, have a nice holiday ya temans. wish you all a merry little christmas. god bless you and your family always. love you all :D

xoxo