about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Friday, December 26, 2008

goodbye 2008, hello 2009!

spotted: just a few days to go until 2009.

hai semuaa. ngga kerasa ya bentar lagi 2009. since i'll be on vacation start from tomorrow, this will be my last post on 2008. the next post will be on 2009. hahaa.

banyak banget kejadian yang terjadi di tahun 2008 ini. mari kita flash back dulu dari awal tahun sampe akhir tahun.

januari 2008
awal tahun ini dibuka dengan performance tangga di indosiar tanggal 2 januari bertepatan dengan ultah nerra. cukup mengobati rasa kangen gue ke mereka. di sekolah pun cukup disibukkan dengan loren cup. tanggal 19-26 januari sibuk banget deh pokoknya. bertepatan dengan 26 januari, ada closing smak 4 cup yang bintang tamu nya tangga! gue pengen banget nonton. meski akhirnya sempet ketemu tata dan foto bareng, gue cuma sempet nonton tangga perform 1 lagu 'mamanya' karena shift ticketing genesis uda ngga bisa diganggu gugat. cukup bikin gondok lahh tapi cukup seneng juga. hahaa.

februari 2008
ngga ada kejadian yang istimewa sih selama bulan februari 2008 ini. paling cuma heboh tuker"an cokelat waktu valentine's day. selain itu sih biasa" ajaa.

maret 2008
awalnya biasa aja. tapi tanggal 23 maret 2008 gue mendapatkan berita bagus. gue menemukan mp3 'kesempatan kedua', single terbarunya tangga. akhirnyaaaa setelah ditunggu" keluar juga. meskipun sedikit membajak, tapi gue seneng. kesan pertama waktu denger lagu itu adalah lagu nya lucu dan beda sama lagu tangga yang biasanya. oia, satu lagi. gue melewatkan java jazz! damn it. hahaa. tapi taon 2009 gue ngga boleh ketinggalan java jazz haha.

april 2008
bulan april 2008 adalah titik balik hidup gue. ada satu kejadian yang bikin hidup gue berubah 100%. mereka yang gue sayang berubah menjadi mereka yang memusuhi gue. kejadian ini sempet bikin gue down dan merasa sendirian. sedih, kesel, marah, sempet campur aduk jadi satu. kejadian ini jadi pembelajaran dalam hidup gue. tapi ada satu berita hiburan nih. album ost lost in love rilis awal mei! lumayan jadi hiburan deh di tengah kesedihan gue. hihii.

mei 2008
akhirnya yang ditunggu" datang juga. album lost in love ada ditangan tanggal 10 mei 2008! setelah mencari" selama seminggu dan selalu sold out, akhirnya dapet juga. selain jadi soundtrack film, album ini jadi soundtrack hidup gue. lagu 'o teganya' dan 'dari sisi aku' cocok banget tuh sama keadaan gue waktu itu. minggu" terakhir gue mulai sibuk dengan ulum sementara film lost in love dirilis dalam waktu yang sama! hiaaaaaaaaaaaaaaaa gue cuma bisa ngiler aja deh pengen nonton hahaa.

juni 2008
di bulan ini, gue mulai berkenalan dengan egga si kodok dan tetata (sekarang ganti nama jadi addicTA alias addicted to TATA), bella oshin adenya nerra, dan kevin si tenerra (sekarang ganti nama jadi FLN alias Fans Lebay Nerra) sejati. kita jadi sahabat dunia maya, pinjem istilah nya kamga. hahaa. kita mendadak jadi heboh kalo ngomongin tangga dan ran. bulan ini juga gue nonton lost in love. dan selama nonton gue ngga bisa berhenti ketawa kalau liat kamga di film itu entah kenapa. haha. jahat ya gue? bulan juni gue juga melewatkan konser the click five yang damn nya diadakan waktu musim ulum. ngga nonton deh gue.

juli 2008
bulan terindah sepanjang masa. tanggal 8 juli gue berhasil nonton dan ketemu tangga di acara meet and greet gadsam! hahaa. seneng banget. kenalan, ngobrol ngalur ngidul, becanda, foto", semuanya dehh. mereka bae" yaaa. gue juga dapet free pas buat tanggal 11 juli di acara gogirl look. bersama egga, bella, kevin kita masuk tanpa bayar tiket. kita nonton tangga dan ran. dobel deh senengnya. hahaa. waktu nonton juga gue dapet no hp nak" tangga. hahaa. senengnya tambah. 13 juli jadi the best sweet 16 karena gue ngerayain bareng ma besties. gue juga berhasil masuk 11 ips 2 yang anak" nya asik. pokoknya juli 2008 the best!

agustus 2008
tanggal 8 agustus adalah pembukaan olimpiade dan ultah tata. hahahaaa. tanggal 9 agustus gue nonton tangga di citos. seru rame dan gokil. apalagi bagian 'hunnybunnyku' di lagu hebat. hiaaaa semua yang dateng pasti tau kenapa. ya ngga kamga? hahaaa. bulan ini juga gue berkenalan dengan ayu, seorang tekamga (sekarang ganti nama jadi KAMGA HOLIC) yang sejati. bulan ini cukup gokil dan seru.

september 2008
nothing to special. perlahan" masalah yang pernah ada uda mulai dilupain. temen" baru pun mulai berdatangan. gue seneng aja sama bulan september. apalagi dapet bocoran dari nerra kalau single kedua tangga 'o teganya'. sempet gondok karena kita semua pengennya 'ctps' tapi yasudahlahyaaa. semoga 'ctps' jadi single ketiga tangga amiiinnn.

oktober 2008
selamat lebaran ya teman". bulan ini cukup istimewa di awal. 5 oktober 2008, gue nonton tangga di mal puri. ramee seruu gokil. tata bahkan sempet nyanyi di depan gue persis! hahahaa. di situ juga, gue dapet bocoran tentang video klip 'o teganya' yang rilis bulan oktober. katanya tangga berdance waltz dan gue penasaran banget. setelah menunggu cukup lama, 31 oktober 2008 video klip 'o teganya' keluar juga. asiiiikkkkkk! hahaha. keren banget hasilnya. gue sama tetangga yang lain pun puas.

november 2008
bulan november ini, gue egga ayu memulai suatu kebiasaan baru, yaitu conference malam sabtu bareng ma kamga. kebiasaan ini ngga sengaja tapi seru banget. kejadian paling seru waktu ultah ran 23 november 2008. kejadian seru ini bisa dibaca di post gue 'ran 2nd anniv bday bash'. selain itu, gue reunian sama temen" sd di tardigras tanggal 15 november 2008. asik seru dan gokil. saking serunya ngga bisa diungkapkan dengan kata". hahahaa.

desember 2008
sampai juga di akhir tahun. bulan desember ini banyak banget performance tangga di dahsyat. keren banget. hahaa. selain itu gue mulai disibukkan dengan ulum. bulan ini juga bulan gue dan ayu menjadi sangat dekat. haha. bulan ini juga gue reunian sama temen" sd kelas 6c di gerbang sd. seru banget. yaa rasanya ketemu temen lama gimana sih? haha. 14 desember juga ada farewell kartika. gilaaaa dia ke singapore teman! sedihh tapi yaaa life must go on lah. perpisahan itu harus terjadi. bulan desember juga ada natal. ada satu kejadian gokil nih. di misa malam natal, pastur laurenzi mengajak semua umat buat nyanyi 'happy birthday' buat yesus. gereja jadi rameee banget. hahaa.

nahh, itu dia kejadian yang bisa di flash back setahun ini. ada yang senang, ada yang sedih. semua ini buat jadi pembelajaran lho ditahun" depan. semoga tahun depan lebih baik ya. see you at 2009!

happy new year 2009.

xoxo