about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Saturday, May 16, 2009

indonesian movie awards 2009

spotted: st 12's vocalist get it all wrong when he sang tangga's song. it's horrible.

malam puncak indonesian movie awards 2009 emang uda ditunggu" banget. terutama sama TeTANGGA yang uda deg"an pengen tau apakah TANGGA menang ato ngga buat nominasi soundtrack terfavorit. gue sendiri uda cukup pesimis mengingat lawan nya berat". berikut adalah nominasi soundtrack terfavorit di IMA 2009.
  • ayat-ayat cinta - rossa
  • laskar pelangi - nidji
  • kesempatan kedua - tangga
  • sempurna - gita gutawa
  • i love u bibeh - the changcuters
berikut adalah alasan kenapa gue ragu" TANGGA bisa menang.
  1. ayat-ayat cinta sempet mendunia banget taon lalu. semua orang suka dan kandidat yang cukup kuat buat menang.
  2. nidjiholic banyak nya ngga keitung. selaen itu, laskar pelangi adalah film smua generasi: anak", remaja, dewasa. pendukungnya banyak.
  3. gita gutawa trmasuk penyanyi cewe yg jadi unggulan saat ini. walopun banyak yang ngga suka, tapi fans dia bejibun.
  4. the changcuters bisa dibilang salah satu band yang lagi tenar" nya. fansnya banyak dan lagu ini yang bikin changcuters terkenal.
bukan berarti gue ngga yakin TANGGA bisa menang yaa. cuma sedikit pesimis ajaa. dan kepesimisan itu terbukti.

pas dibacain nominasi, beberapa vokalis nyanyiin reff nya. dan CHARLY ST 12 SALAH TEMPO DAN SALAH LIRIK PAS NYANYI KESEMPATAN KEDUA PADAHAL UDA PAKE CONTEKAN! astaganagaaaaaa. itu sih gila yaaa. ckckck. gue aja sampe spechless lhoo.

dan yang menang adalah......................... LASKAR PELANGI.

dari awal uda ketebak sih kalo lagu itu bakal menang. lagu itu emang bagus banget dan banyak yang suka. jadi yaaa gue uda ngga gitu kaget kalo nidji yang menang.

intinya sih. gue akan selalu support TANGGA apapun yang terjadi. dan gue sangat berterimakasih -mewakili smua personil TANGGA- buat smua TeTANGGA yang uda kirim sms buat ngedukung TANGGA. smoga ini smua bisa jadi motivasi buat TANGGA supaya bisa memberikan karya-karya yang lebih baik lagi ke depannya.

TeTANGGA 4 TANGGA
TANGGA 4 LIFE!