about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Thursday, May 21, 2009

the underdog deserve to win

spotted: the underdog, the dark horse -whatever you called him- has won american idol season 8. make this the most shocking result EVER!

kemaren malam adalah malam yang paling ditunggu" sama pecinta american idol, yaitu malam final. dari jam 5 kurang 5 menit, gue uda standby di depan tv buat nungguin american idol. dan waktu jam menunjukkan jam 5 tepat, american idol mulai.

and the game begin...

round 1 - personal favorite
adam nyanyi 'mad world'. lagu ini emang the best nya adam. tapi adam terlihat agak lebay deh. uda pake over coat, trus asep" dimana". sumpah geli abis. vokal nya sih tetep panggung. tapi lebay nya itu yang bikin jelek.
kris nyanyi 'ain't no sunshine'. this one is my favorite too :) kalo yang kemaren dia nyanyi sambil main keyboard, sekarang sambil main piano. DAN MAKIN BAGUS! awawaw gue makin suka. judges juga pada suka. dan simon bilang 'you deserve to be here' hahaha. nice :D
round 1 goes to KRIS ALLEN

round 2 - simon fuller's choice
adam nyanyi '*gue lupa judulnya'. kalo menurut gue sih bagus. tapi tetep gue ngga suka bagian dia melengking" itu. ajubileee kayak ngga bisa dimodif aja style nyanyi nya. ckck.
kris nyanyi 'what's going on'. lagunya asik sih. ada message nya dan kris bisa menyampaikan itu. satu yang kurang, kurang waaahhh. akustikan sih. walaupun itu ciri khas nya kris, tapi kalah spektakuler sama adam.
round 2 goes to ADAM LAMBERT

round 3 - the winner song
both nyanyi 'no boundaries'. lagu ini diciptain ma kara dioguardi. lagunya sih keren kalo gue bilang. hmm adam. seperti biasa. melengking" kayak tikus kejepit. anjirr ngga enak ah. dan kris, lagu ini lbi cocok buat kris. nyanyi nya pake feeling. gue aja pengen nangis pas denger.
round 3 goes to KRIS ALLEN

banyak orang tetep berpegang ama pendapat mereka kalo adam lah yang bakal menang. dan gue sendiri cukup pesimis dan ngga yakin kris bakal menang. tapi who knows?

selesai nonton rerun yang jam 7, gue pun melakukan research di internet. dialidol.com bikin prediksi kalo kris bakal menang tipis dari adam. beberapa yang laen tetep setuju kalo adam bakal ngalahin kris. hmm apapun pendapatnya sih terserah yaa. gue sih tetep mendukung kris allen.

oia, gue ngga sengaja liat iklan di starworld kalo RESULT AMERICAN IDOL LIVE DARI HOLLYWOOD JAM 7 PAGI! abis liat iklan, gue langsung pasang alarm. felia janji mo wake up call gue. gue janji mo wake up call chevrina.

hari ini, adalah hari yang ditunggu". gilaaaa gue sampe ngga bisa tidur gara" terlalu penasaran ama resultnya. ckck. jam 6:45 gue dibangunin ma felia. abis itu gue telpon cece. abis itu gue nyalain tv dan nonton result.

top 13 nyanyi 'so what' keren deh. abis itu ada jason mraz, bep, lionel richie, keith urban, david cook, kiss, queen, cindy lauper. kris duet ma keith urban. keren deh. oiaa, ada santana jugaaa. aaaa itu keren. tapi best of the best ada di black eyed peas pas nyanyi 'boom boom pow'. satu lagi, kris-adam nyanyi 'we are the champion' dan itu KEREN BANGET! wawawaw.

and the result came in....

and the winner of american idol 2009 is................. KRIS ALLEN!
astagaaaaa gue spechless. kris juga shock banget. SEMUA ORANG SHOCK! bahkan 5 detik sebelom nama kris disebut gue masih berpikiran kalo yang menang tuh adam. OMG! INI RESULT PALING SERU!

but, kris allen deserve to win. we know that! he's the most success underdog. he's the trully dark horse in the competition. AND HE CAN REALLY REALLY SING!

oh my.. gue masih dalam fase shock nih. rada lebay emang soalnya uda 12 jam lebih dari result. tapi gue bangga sama kris allen. even though dia menang, dia masih bilang kalo adam juga deserve to win. dia AMAT SANGAT HUMBLE sodara". and still... how lucky is his wife. I'M JEALOUS!

still KrisAlleNation :) i LOVE kristopher neil allen. our newest american idol winner.