about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Saturday, May 9, 2009

titanium

spotted: finally, i finished reading titanium. a new cool novel by sitta karina.

after a long time of waiting, finally i read titanium. still about hanafiah family but this time is about austin tara hanafiah and romijn indira singgih.

dari pertama kali baca lukisan hujan, gue uda tau kalo cerita tentang hanafiah bakalan seru. lukisan hujan aja uda berhasil bikin gue ngomong: sitta karina adalah satu"nya novelis indo yang novelnya bakal gue beli! simple aja sih. soalnya gue uda bosen sama teenlit yang ceritanya gitu" aja. walopun sebenernya ending dari cerita" sitta cukup gampang ketebak, tapi cerita di dalemnya menarik bgt. cerita tentang diaz hanafiah ma sisy yang jadi seri pembuka cukup buat jadi bukti kalo buku" selanjutnya pasti bakal menarik juga.

baca imaji terindah bikin gue rada kecewa. karena bukunya tipis bgt. paling tipis di antara smua buku"nya sitta. tapi ceritanya ngga kalah menarik. tentang chris hanafiah ma aki. cerita nya cukup simple dan ngga ketebak sebenernya karna 2 karakter ini sama aja plin-plannya hohooo.

my favorite adalah buku ketiga alias pesan dari bintang. ceritanya tentang inez hanafiah ma niki zakrie. yang bikin gue jatuh cinta di buku ini adalah niki zakrie. dia adalah sosok cowo yang sangat gentle, sayang banget sama sahabatnya (inez), dan dia rela ngelakuin apa aja demi inez. how sweet banget yaaaaaa. that's why buku ini jadi yang paling favorit buat gue.

putri hujan dan ksatria malam juga juara. setting nya di san fransisco dan sempet bikin pusing gara" kebanyakan konflik. tapi cara sitta ngebawainnya bener" mengalir. jadi orang" ngga pusing bacanya. again, di buku ini nyeritain tentang diaz hanafiah dan sisy. what a happy ending.

seluas langit biru cukup menarik. konflik nya cukup ngga biasa walopun lagi" endingnya gampang ketebak. buku ini bercerita tentang bianca hanafiah dan aozora. tetep ciri khas nya sitta karina adalah menampilkan cerita yang ringan dengan konflik yang ribet di dalemnya. nice.

last but not least, titanium. buku ini ceritanya tentang austin hanafiah ma romy. austin yang emang misterius banget bikin penasaran. uda gitu, cerita ini ternyata ada sangkut pautnya sama masa lalu austin. menarik banget deh pokoknya. sekali baca ngga bisa berhenti. hohoo. di buku ini gue jadi tau kalo ternyata kembaran austin yang bernama audrey itu sebenernya cowo. kalo ternyata naren masih dendam sama hanafiah. kalo ternyata inez-niki uda punya anak yang namanya niksoma (soma). dan kalo ternyata sisy uda hamil. hahaha. seru banget deh.

intinya, sitta karina itu satu"nya penulis indonesia yang bikin gue ketagihan. semua buku"nya uda gue baca lebih dari 2x. untuk titanium sih baru 1x secara itu buku baru keluar. can't wait for the next book :)