about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Friday, May 15, 2009

KRIS ALLEN TO THE WIN!

spotted: a shocking elimination happened on the idol stage. KRIS ALLEN TO THE FINAL!

setelah penampilan yang bikin penasaran ama result nya, akhirnya danny gokey keluar dan kris allen-adam lambert to the final! hahaa.

american idol taon ini emang gila. dimulai dari top 5 isinya uda manusia" ajaib dengan suara" mantab: matt giraud, allison iraheta, danny gokey, adam lambert, kris allen. mereka adalah suara" terbaik yang pernah ada di american idol. dan top 3 yang terdiri dari danny gokey, adam lambert, kris allen buat gue adalah top 3 paling bagus sepanjang masa dan cukup berat buat memutuskan siapa yang bakal masuk top 2.

banyak orang -termasuk simon cowell- yang uda memprediksi kalo final american idol taon ini bakal diisi duel adam vs danny. tapi apa yang terjadi? smua berbalik 180 derajat setelah penampilan ke 2 kris yang ngebawain lagu heartless nya kanye west.

di round pertama -judges choice- kara ma randy milih lagu apologize nya one republic buat dinyanyiin ma kris allen. buat gue sih bagus" ajaa. secara gue emang suka lagunya. tapi anehnya kara malah pengennya apologize itu dibawain dengan aransemen yang berbeda dan menurut dia bakal jadi lebih bagus. whateva lah yaaa. ngga ngerti deh gue maunya kara apaan. hmm danny cukup bagus. adam juga keren. intinya di sini smua sama rata deh.

di round kedua, kris nyanyi heartless nya kanye west. and guess what? dia nyanyi cuma pake gitar akustik doang! OH MY GOD ITU KEREN BANGET! randy bilang itu lebih bagus drpada versi kanye west! ahahaaa. kara ma paula suka bgt. sementara simon yang tadinya uda prediksi kalo kris yang bakal keluar, berubah pikiran! yippie! danny bagus banget, adam juga. hadooo jadi makin bingung deh gue.

di sela" menunggu result, gue liat beberapa polling di internet. intinya semua setuju kalo penampilan paling bagus malem itu adalah heartless nya kris allen dan prediksi kalo yang bakal keluar adalah danny gokey. hmm mirip" sama prediksi gue sih. jadi yaa gue berharap aja itu kenyataan.

pas result, kan diliatin tuh video pas homecoming nya mereka. pas danny crowd nya standard. adam juga biasa. pas kris, anjir itu crowd. RAMENYAAAAAA! diperkirakan ada 20ribu orang dateng buat kasi support ke kris! ituu oh God gue speechless. ckck. kayaknya crowd paling rame yang pernah ada deh.

dan waktu diumumin kalo kris masuk top 2, gue liat muka" para judges. mreka kasi standing ovation. tp muka mreka juga antara proud dan shock soalnya tinggal kesisa adam-danny. waktu danny akhirnya ke eliminasi, smua orang cukup shock tapi ya mau gimana lagi. danny itu front runner dan dia berubah menjadi membosankan. sementara kris allen yang adalah dark horse berhasil menembus final. dan di sebuah interview, simon bilang kalo penampilan ke 2 kris adalah yang TERBAIK DALAM SEASON 8. hahaa. dari sini gue uda bisa kebayang gimana hebohnya final minggu depan yang bakal nampilin duel kris vs adam.

so what are you waiting for? keep supporting for kris allen. HE DESERVE TO WIN AMERICAN IDOL SEASON 8!

i'm KrisAlleNation :)