about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Tuesday, May 26, 2009

one more day at school.

spotted: ness is facing one more lazy morning at school.

sekolah sekolah dan sekolah. gilaaaaaaaaaaa males aje. huhuhuu. tiap hari harus bangun jam setengah 6, mandi, trus berangkat ke sekolah. sampe sekolah jam 7an trus masuk jam 7 lewat 15 menit, belajar sampe jam setengah 4 sore, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA BOSEN GILA!

dan hari ini, gue harus sekolah lagi. damn gue pengen cepet" liburan. tapi yaaa mau gimana lagi? uda 'kewajiban' sih. kalo ngga wajib sih gue ngga mau sekolah hahaha.

sekarang sih mendingan. pelajaran komputer jadi bisa pake internet seenak jidat. walaupun ngga bisa buka facebook *DAMN* tapi gue mencoba menyibukan diri dengan yang lain yaitu buka twitter, plurk, dan posting di blog. lumayan sih tapi gara" ngga bisa buka facebook, waktu jadi berjalan lamaaaaaaaaaaa banget. gila yaaa. gue kira uda mau jam 9 eh ternyata jam 8 aja belom ada hahaa.

tujuan utama gue yang sebenernya adalah browsing tentang 'cycle of violence' buat final test nya shawn jam 8:45 nanti. tapi karna gue uda terlalu pusing ngeliat tulisan kecil" dalam bahasa inggris dan kadang" ada kata" yang gue ngga ngerti artinya, akhirnya gue close semua tab nya. smoga nanti gue ma alain bisa 'mengarang' indah ya hahaa.

membayangkan gimana hari ini akan berjalan sampai jam 1 nanti -fyi, mulai kemaren sampe 12 juni nanti kita bakal pulang jam 1 hahaha- bakal ada 2 pelajaran yang amat sangat membosankan. kalau shawn kan nanti final test jadi mungkin ngga gitu berasa -and thanks to him, hari ini ngga ada gail si tua bangka haha-, abis itu kita istirahat -gue mo fotocopy buku panduan lubang buaya buat ul sejarah hari jumat-, trus ekonomi -ngebayangin si setyo masuk kelas aja uda males-, dan bahasa indonesia -ini lebih males lagi gila-, mungkin hari ini bakal cukup madesu.

kenapa madesu? hari ini internet rumah dimatiin! oooohhh tidaaakkk! tetep bisa buka facebook dari hp sih. tapi yaaaaaa internet itu uda jadi soulmate gue kaliii. gue ngga bisa hidup tanpa internet -lebay mode:on- dan hari ini gue harus belajar buat block test sosiologi dan bahasa indonesia -yang terakhir sih ngga usah belajar-. oooohh tuhaaannn kenapaaaa ada sekolah, kenapa ada ulangan? oooohhh!

hmm dan untuk mengantisipasi internet sekolah yang sering macet, gue udahan deh postingnya. sampe ketemu kapan" deh kalo gitu. karna selama internet rumah mati, gue ngga bisa posting. huhuu. see yaaa!

good luck buat block test nya yaa :)