about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Tuesday, June 16, 2009

another day with TANGGA.

spotted: kehebohan terjadi di gor radal.

hari ini ada meeting gathering TeTANGGA di gor radal, tempat TANGGA latian koreo. dan gue belom dapet tebengan booo. pertamanya gue sms cece mo transit di kos"an nya. tapi lamaaaaa banget ngga dibales. yauda deh gue mulai memikirkan cara laen.

jam 11 gue sms kamga. menanyakan apakah gue boleh nebeng ke radal ato ngga. dan dia bilang boleh. dia bilang dia sampe pim jam stgh 2an. sippp. gue berangkat ke pim deh. jam 1 gue uda di pim. gue bilang ke kamga kalo gue uda di pim 2. nah gue pikir paling ngga dia sampe sebentar lagi. eh ternyata dia masih meeting di ps! zz. dan sekian lama nunggu -sempet ketemu jamie aditya juga- akhirnya jam 3 kamga sampe di pim.

di mobil kamga. dia cerita dulu kalo ternyata dia salah tempat meeting. dia kira dia meeting di citos, tapi ternyata di ps. lalala~ trus obrolan geje dimulai.

kamga: eh bau lo lucu deh. manis gimana gitu. body shop ya?
nessie: hmm bukan kok. bath and body works.
kamga: apa pula itu gue ngga tau.
nessie: (gue keluarin botolnya dr dalem tas) ini lhoo.
kamga: oooh.

trus kamga cerita kalo dia nginep di rumah rayi ran dan dompet dia ketinggalan disana. jadilah kamga berkelana tanpa membawa duit sama sekali hahaha. dari ps dia pinjem duit ke dennis 10rb buat bayar parkir dan cuma tersisa 4rb. untung ketemu gue di lobby pim jadi ngga usah bayar parkir lagi deh.

hmm ngobrol apa lagi ya? oiaa. kita ngomongin new moon. gue ngomongin taylor lautner dan kamga ngga tau. jawabannya 'itu siapa sih?' lalalala~ dengan gondok gue bilang 'itu lhoo yang jadi jacob black' zz. obrolan berlanjut dengan twilight, gossip girl, youtube, dll.

sampe di gor radal. ketemu vera ma ian. cipika cipiki ama cece nene. ada tata juga. mereka b3 uda mulai latian. hmm trus yaa ngomongin gathering. mikirin merchandise. trus desain undangan. ngomongin baju panitia. trus ngobrolin handphone. zzz. hahaa. foto" blablabla.

selesai meeting. TANGGA latian koreo. di mana bidadariku, ctps, hebat, o teganya. gara" denger di mana bidadariku ampe 3x gue jadi cuci otak ampe sekarang. sambil TANGGA latian, vera melakukan hal" yang kocak. ngga tau lagu usai disini, simple love, sampe ngga tau kepanjangan IPA/IPS. zzz VERAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!! hahaa.

pas uda kelar, uda mo pulang nih. kamga ngedongeng tentang star trek dulu. trus gue foto ma vera. foto ma TATA jugaaa. *itu yang paling penting. abis itu kita misah. cece uda pulang duluan. nene dijemput ary. ian nebeng vera. gue ma tata nebeng kamga sampe pim soalnya si kamga juga mo ambil dompet dia di rayi.

di mobil, gue ma kamga duduk depan sementara tata di belakang. pertama" si tata ngomong 'hai nestle' zzzzzzzzzzz gue cuma iya deh ta apa aja. trus kamga 'eh nes lo hari ini lebih mencina ya' disambung tata 'makin sipit maksud lo?' SIALAN BANGET NI DUAAAAAAAAAAAAAAA! trus gue ngomong 'eh gue baru sadar kalo gue ada sunda nya. jadi gue tuh sunda jawa cina' kamga nyambungnya 'dan gue pengen quickly' NGGA NYAMBUNG YA TOLONG!

trus obrolan berubah topik ke album baru RAN. kamga cerita ke tata dan gue mendengarkan. hahaaa. lumayan dapet bocoran.

sampe di pim. gue ma tata turun. ketemu rayi di lobby. rayi balikin dompetnya kamga. trus masuk ke dalem lagi barengan ama gue ma tata. trus di dalem pim, gue dikenalin ke rayi sama tata. foto" dulu sama rayi. trus rayi ngomong 'ngga foto ama tata?' hmm uda sering lalalaa. hahaa. setelah itu kita berpisah :'(

hmm yaa intinya hari ini menyenangkan. mengobati kangen gue sama anak" TANGGA. gilaaa sebulan lebih gue ngga eksis dan bakalan ngga eksis lagi sampe nanti tgl 4 juli. hmm see you at gathering :)