about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Thursday, June 11, 2009

looklet.

spotted: another thing that makes me addict, looklet.

huaaa uda lama juga yaaa ngga posting. duh besok terima rapot nih. nilai gue berapa ya? hmm ajaibnya, gue ngga se deg"an pas semester 1 kemaren. kali ini gue lebih santai. kenapa ya? hmm ngga ngerti juga deh gue.

okay. 2 hari ini gue libur. berhubung gue uda mulai bosen sama restaurant city dan barn buddy, akhirnya gue mengotak-atik internet. dan gue menemukan satu hal yang bikin gue ketagihan, yaitu LOOKLET!

looklet adalah sebuah website dimana kita bisa mix and match baju seenak jidat. mo ancur, mo bagus, apa aja terserah. ahahahaa. tapi item nya manteb cuii. designer punyaaa. wow gue juga mau. nih beberapa favorit gue.


high waist + wedges nya keren mampus yaaa. pengennn :'(


gue naksir overall nyaaa :D

hmmm intinyaa. looklet cukup buat menyalurkan imajinasi gue. bayangin, dalam 2 hari, gue uda berhasil bikin 22 looks. hahaha. mantab yaa.

btw, besok terima rapot nih. ada performance padus juga. hmmm naek kelas ngga yaa? gudluck all for tomorrow :)

and i'm still addicted to looklet, taylor lautner, kris allen, chace crawford, and of course, TANGGA :D