about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Friday, June 5, 2009

taylor lautner a.k.a jacob black

spotted: trailer of new moon made me addicted to taylor lautner.

astaganagabonarjadidua ini apa namanya kalo bukan addicted? sejak trailer new moon keluar, mendadak gue jadi addicted ma taylor lautner. bayangin, uda 3 hari tiap kali tidur, gue pasti mimpi tentang taylor lautner. yang ketemu di mall, yang dia maen ke rumah gue, yang jalan" di pantai, adaaaaaaaaaa aja. ckck. huaaaaaa.

gue ngga ngerti kenapa gue bisa sampe addict begini sama taylor. his handsome, cute, gorgeous. body nya mantabbbb! hasil dari workout di gym tiap hari demi ikutan new moon. awawaw gue sampe speechless waktu liat trailernya. begitu liat bagian taylor shirtless, langsung gue pause! hahahaa. omg itu keren banget.

padahal yaaa waktu twilight mau keluar gue masih agak" ngga notice sama taylor karena waktu itu yang jadi superstarnya tuh rob pattinson si edward cullen. gue cuma liat sepintas dan komen gue cuma dia cute. pas liat filmnya, aaaaa ilfil beraaaaaaaaaattttttt! taylor pake wig panjang gitu. iyucks! gue ngga suka banget. huhuu. dan saat itu gue memutuskan buat netral antara taylor vs rob.

dan sekarang entah kenapa rasa addict ini melebihi waktu gue addict ma chace crawford dan yang terakhir kris allen. ini jauhhhh lebih parah lagi. tiap hari gue liat trailer new moon cuma buat liat taylor. tiap sempet gue nonton twilight cuma buat liat jacob black pas masi gondrong. tiap hari gue makin ngga sabar buat nunggu bulan november dan nonton new moon.

jadi, inikah yang dinamakan dengan addicted?