about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Tuesday, June 16, 2009

one more day with XI IPS 2 :D

spotted: kerusuhan terjadi di hanamasa, puriland, dan starbucks puri.

one more day with XI IPS 2. kemaren, kita makan" di hanamasa puri. all you can eat. makan sampe samcan berlipet". hohoo. rusuh banget dah. yang heboh ngegodain ivy, foto" sndiri, sampe adu samcan. zz. makannya pada rusuh semua lagi. dan selesai makan, meja paling rusuh adalah mejanya konak ma shan. cuma ber2 tapi piring nya paling banyak hahaaa.

sebenernya, abis makan kita mo nonton 17 again. uda ribet ngumpulin duit, eh ternyata yang kesisa tinggal baris ke 2 dari depan! eaaaa batal deh. trus mo karaoke an tp takut kacau. akhirnya kita menuju ke puri land. hohoo.

di puri land. kita maen jet coaster ma apasihtuhnamanyayangkursinyadigantung"trusdiputer". naek jet coaster. ngga serem. tp kita sok seru aja. triak" biar heboh. hahahaha. trus permainan kedua. mulainya lamaaaaaaa banget. sempet foto" dulu malah. begitu mulai........ theo mulai 'gue takut tinggiiiiiiiiiiiii!' tapi emang puterannya agak serem sih. tapi seruuuuu.

abis dari puri land kita ke j.co mau beli jcool. tp ngga ada tmpat duduk. akhirnya pindah ke starbucks. tapi gue felia dan konak bertahan di j.co. abis beli, baru nyusul ke starbucks. di starbucks trnyata anak" lagi pada maen babi. yang kena adit! disuru foto ama mba" barista nya. kita semua KETAWA NGAKAK AMPE SAKIT PERUT! hahaa. trus udahannya, ada barista nyamperin 'ada yang lagi meeting' okok. kita langsung brubah ke silent mode. hohoo. ronde kedua. shan yang kalah. dia disuru gosok" pantat ke jendela. kurang hot nihh. hahaa.

dari puri lanjut ke sms. beli kado buat ivy dan nadia *patungan semua gamau rugi hahaha. trus gue nebeng cumi sampe rumah cumi soalnya yang laen pada mo nonton. trus sampe rumah cumi, ya gue pulang.

hmm intinyaaaaa kemaren AMAT SANGAT MENYENANGKAN! sayang banget ngga ada artini, joven, alain, merlyn, jay, davi, ma niji. tapi we have lots of fun.


thanks XI IPS 2 for the unforgettable and happy day. love you all :)

ki-ka:
yonathan, theo, adit, iin, nadia
andra, agita, felia, cecel, larry
nessie, ivy, keco, shan, konak
cahya, tasha, ervi, inez, sinchan
yacinta, betsy, XI IPS 2