about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Monday, June 1, 2009

new moon.

spotted: i fell in love with taylor lautner after watched this.

sebelom gue cerita tentang hal yang bikin gue menggila mulai dari tadi siang, gue akan bercerita ttg kegilaan ul blok semester 2 ini.

dimulai dari denah tempat duduk siake yang mengharuskan gue duduk di depan meja guru selama 5 hari. itu hal paling damn yang paling ada yaaa. tempat paling keramat yang paling dihindarin sama smua anak. dan sialnya gue yang kebagian. ckck. ooo teganyaaaaaaaaa *nyanyi hahaa.

lalu hari kamis dan jumat adalah hari yang paling gila. hari kamis ulangan ekonomi dan akuntansi. dari hari rabu gue uda stress aja bawaannya. mana bahan yang dicatet banyak banget. tapi ternyata sedikit lhoo. jadi agak lumayan deh. akuntansinya nih. gue ngga belajar sama sekali. alhasil dapat dipastikan kalo esai akun gue salah smua haha.

hari jumat dengan gila nya ulangan pkn sejarah dan MATEMATIKA! hiaaaa gue ngga ngerti apa" gilaaa. math jahanam! mana ternyata dikasi soal latian dan gue ngga tau. alhasil pagi" dah tuh gue pantengin tu soal latina. trus yaaa pkn nya sih gampang. tapi sejarahnyaaa? dn aidit dan 8 diorama di museum. hiaaa mau mati. gue belajar uda kayak orang kesetanan. eh ternyata gampang. ckck. swt bangettt.

dan hari ini. makro ekonomi ngga kalah ajaib dari 2 hari itu. gue uda males. ngga pengen belajar. tapi tetep baca". gue juga sempet liat" soal ulangan yang kemaren. dan pas soalnya dibagi, OMAIGAT ITU SOAL SAMA PERSIS! gue langsung mengandalkan ingatan gue aja hahaa.

finally, ini dia yang bikin gue menggila. jadi, pulang sekolah, ol lewat hp, gue membuka twitter. dan gue melihat update dari ryan seacrest yang intinya dia memberi LINK TRAILER NEW MOON! dengan heboh begitu sampe rumah langsung gue buka linknya.


new moon - official trailer

dan gue semakin menggila waktu liat body nya TAYLOR LAUTNER! OMG TUHAN HOT BANGET! itu kerennnn mampusss. aaaaaaaaa. dan gue makin menggila lagi sekarang. hohoo.

intinyaaa gue ngga sabar pengen nonton new moon. sepertinya ini bakal lebih menggila lagi daripada twilight fever mengingat jacob black pamer body disini hahaaa.

oia. btw, besok ul blok terakhir lhoo. geografi. dan sampe sekarang gue belom belajar. hahaa. malass. lusa persiapan proyek. 3 hari lagi PAMERAN PROYEK! owowow. wish me luck yaaa :D

can't wait for november 30, 2009.