about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Wednesday, April 15, 2009

addicted to kris allen

spotted: kris allen threw some awesome performances on american idol. he makes me fall in love.

kristopher neil allen. siapa tuh? well, mungkin kalian bakal lebih familiar dengan nama kris allen. yupyupyupp. dia adalah finalist american idol season 8 yang paling HOT kalo gue bilang. berawal dari performance dia di top 11 yang sukses bikin gue melted. sejak saat itu, gue berpindah. dari yang awalnya pendukung danny gokey, jadi pendukung setia kris allen. hahaa.

awalnya gue ngga notice siapa tuh kris allen. tapi setelah baca beberapa info di website, gue baru sadar kalo gue emang menjagokan dia dari awal. gue emang ngga terlalu ngikutin audisinya, tapi begitu masuk hollywood week, gue mulai intens nonton. di group performance, yang pertama maju adalah white chocolate dimana ada kris dan matt disitu. itu keren bangeettt"an. dan gue baru sadar kalo itu kris allen baru" ini. huahahahaa.

lanjut ke top 36, sayangnya gue ngga nonton gara" study tour di bali. sempet tanya" sama kamga. dia cuma mengomentari adam, allison, ma megan. dia berharap mreka b3 yang bakal masuk top 12. dan ternyataaa megan joy yang emang favorite nya kamga ngga masuk. dannn yang masuk adalah kris allen! hahahahaa. gue baru sempet liat video nya kmaren ini. ngga heran sih kamga gondok. soalnya pas pengumuman siapa yang masuk, kris dipasangin ma megan. hahaa.

top 13. gue sempet ngga terlalu notice ma kris allen soalnya waktu itu gue masih menjagokan danny gokey. tapi waktu denger seseorang (kris allen) nyanyi 'remember the time' gue baru waaawwwwww ni orang keren jugaaa. tapi waktu itu gue blom terlalu ngeh banget ama kris jadi masih sambil lalu ajaa.

top 11. gue jatuh cinta ama kris allen dibabak ini. dia nyanyi 'to make you feel my love'. lagu ini lagu country yang diubah jadi pop dan sukses bikin gue mellow. apalagi ditambah dengan fakta kalo kris allen adalah kontestan ter HOT taon ini. makin melteddddd. hahaaa.

top 10. sempet ketinggalan penampilan kris. tapi bela"in nonton rerun nya. hahahaha. dia nyanyi lagu 'how sweet it is (to be loved by you)' wowowowow keren dahhh. ngga bisa berkata" lagi hahahaa.

top 9. the best of the best! dia nyanyi 'aint no sunshine' itu keren bangett. bahkan dibilang sebagai the best performance todayy. hahahaa. keren banget. ngga biasanya dia main keyboard. hothothothot bangeettt.

top 8. 'all she wants to do is dance' dan kali ini gue menyadari kalo kris slalu nyanyi lagu yang ada kata" she ato her ato LOVE. how lucky yaaaa yang jadi istri nyaaaa. ngiriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!

top 7. lagunya berjudul 'falling slowly' walopun gue ngga tau lagu itu, tapi gue sangat menikmatinyaa. karna lagu itu lagu mellow dan kris slalu pake penghayatan kalo nyanyi. siapa pun yang denger pasti melted lah.

intinyaaa, gue addicted ma kris allen skarang. recently played di ipod gue juga kris allen. gue HAMPIR melupakan TANGGA gilaaaaaaa! soriiiii yaaa tata nerra chev kamgaa. bukannya gue uda bukan TeTANGGA lagi. gue tetep setia kok jadi TeTANGGA. buktinya lagu pengantar tidur gue tetep lagu" kalian. tapi emang sekarang gue lagi addicted ma kris allen. jadinyaa konsentrasi dan cinta gue harus dibagi 2 dulu untuk sementara. hahaa.

xoxo