about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Thursday, April 2, 2009

alasan konyol

spotted: my teacher canceled the block test because he forgot to bring the questions.

hai semuaaa. postingan ini dibuat di sela-sela menunggu result show american idol. dan ada cerita kocak nih dalam hari ini.

jadi hari ini adalah hari pertama di mana kelas gue tercinta dipindahin ke gedung teresa yang jauhnya amit" dari loker tercinta. di saat uda bete karna lokasinya yang jauh dari peradaban, tapi ada sisi positifnya, yaitu jadi deket banget ma kantin dan kelas ini jauhhhh lbi adem daripada kelas kita yang asli. yauda deh toh cuma sebulan. dinikmati ajaaa. hahaa.

pelajaran pertama hari ini adalah miss gayle. bel uda bunyi, guru" di kelas sebelah juga uda pada dateng. tapi gayle ngga dateng". kita bersyukur! hahahaa. 20 menit kemudian, bu yati dateng dan nyuruh agita cari miss gayle. eh balik" yang dateng si miss jupe. abis itu jupe pergi ngga lama david dateng. kocak abis dahh.

kejadian paling kocak hari ini adalaaaahhhhhhhhh ul blok sosio yang dibatalin tiba". kok bisa? well, gue yang emang ngga belajar uda rada panik gara" hari ini ulangan blok. apalagi kita harus ngerjain ulangan itu dalam waktu 45 menit! wew apa"an nih. si pa sunu masuk kelas, dan dengan santainya bilang kalo ulangan blok nya ditunda senen depan GARA" LUPA BAWA SOAL! hahahaa kacau gilaaa. pa sunu ngomong lagi 'daripada saya naik lagi, nanti abis waktunya' huahahahaha lawakan paling kacau sejauh ini.

anyway, postingan ini akhirnya selesai setelah gue nonton american idol. bottom 3 nya megan, anoop, allison. meleset dikit dari prediksi gue yang gue kira matt bakal jadi bottom 3. tapi prediksi gue tentang siapa yang kluar bener. karna yang kluar adalah MEGAN JOY! gue cukup menjagokan dia karna karakter suara dia yang beda, unik. tapi week after week malah mnurun penampilannya. but I LOVE KRIS ALLEN! hahaha.

xoxo