about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Monday, April 13, 2009

back to my laptop!

spotted: after almost a week, i go back to my laptop!

hai semuaa. first of all, gue mau ucapin selamat paskah yaaa. sori baru sempet sekarang. ada beberapa kejadian yang bikin gue ngga bisa posting seminggu terakhir.

jadi, sehubungan dengan pemilu dan paskah, sekolah libur mulai hari kamis. hari rabu, jam pelajaran terakhir adalah proyek, dimana pelajaran itu membutuhkan laptop. jadilah gue membawa laptop ke sekolah. waktu jam geo, gue ma artini nonton video. jadi batre laptopnya abis. yauda pas proyek gue ngecharge. dan ketololan gue dimulai disini.

jadii pas uda kelar charge, gue berdiri tuh. niatnya mo beres". dan begitu bel gue main keluar aja. ngga ngecek barang" lagi. dan sampe rumah, ternyata charger laptop gue ketinggalan! wuihhhhh gilaaaa bisa mati mendadak gue. dan akhirnya gue pun bertahan tanpa laptop dari hari rabu-minggu.

singkat cerita, hari kamis, jumat, dan sabtu gue pergi ke gereja. bertobat selama 3 hari. lumayan lahh uda lama banget ngga ke gereja. mengakui dosa dan mencoba supaya ngga jadi kafir lagi hahaa.

xoxo