about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Sunday, April 26, 2009

felia's sweet 17 party

spotted: i'm attending a superstar sweet 17 party hosted by felia tunggal.

semalem, setelah menunggu sekitar 1 bulan, akhirnya sweet 17 felia datang juga. setelah berbagai persiapan mulai dari nyari tanggal kosong, nyari eo, nyari tempat dkk, nyari pengisi acara yang ribet akhirnya smua beres dalam semalem. hahahaaa.

berawal dari pagi, mndadak mood gue buat pesta ilang. usut punya usut, trnyata siklus bulanan gue dateng. grrr ngerusak mood ajaa. tapi yaa gue tetep memutuskan buat dateng lah. gimana pun juga, she's my bestfriend. masa gue ngga dateng ke ultah sahabat ndiri? hahaaa.

jam 6 gue berangkat dari rumah. sampe di fx kira" jam 7an. sampe di sana krik krik krik blom ada orang. untung ngga lama alain, agita, tasha, shan dtg. trus artini ma teddy juga dtg. huaaaa akhirnyaa. trus ngga lama lagi ada miss lila, michi, flo, justian. yauda deh. kita foto" apa segala macem heboh banget dah.

sekitar jam 8an gitu pesta nya officially mulai. dimulai dengan games" heboh yang gue uda tau rencananya si felia. gue disuru ikutan games booo. gue dengan keras menolak karena gue emang ngga mau. gue uda tau gimana parahnya games nya felia. hahaaa. game nya heboh" banget dah ngga ngerti gue.

jam 9an masuk acara candle. sbnernya gue uda harap" cemas soalnya kamga blom dateng". jadi gue sambil pegang lilin sambil nengok" ke pintu keluar terus. jadi ngga enak deh. huhuu. oia, ini candle surprise buat felia. jadi, gue, artini, vania, sherynne, windi, tasha, agita, nadia, sinchan, cecel, mek, andra, alain, niji, yosep, yonathan, ge, adalah 17 orang candle dadakan. hahaa. suasana sempet mengharukan karna felia emang sensitif bgt kalo uda masalah kluarga. tp abis itu suasana jd meriah lagi.

jam 10an orang" uda pada bubar. gue bolak balik telpon kamga deh dia ada dimana. dan pas dia sampe, uda tinggal gue artini felia ma teddy yang msi standby. yang laen uda pada bubar. dan akhirnya kamga dateng. sblom ke tmpat felia, dia smpet foto dulu ma iin n cecel pdhl mreka uda mo masuk lift. hahaa.

kita pun akhirnya cuma ngobrol" dan foto". dan gue dpt bocoran paling yahud ttg tangga. hahaha makasih ya kamga. dan akhirnya setelah smua memutuskan buat bubar, gue ngikut kamga keliling" soalnya gue blom dijemput. jadilah gue dikenalin ke ape, dennis, ma ronald yang harusnya ikutan manggung di fx ma kamga. smua jalan sama pacar masing" kecuali kamga ma ronald. hahaa.

jam 11an gue memisahkan diri dari rombongan karna gue uda dijemput. kamga sndiri abis dr fx mo lanjut ke ex uda kayak orang gila. hahaaa. intinya satnite kmaren sangat menyenangkan walopun smpet ngga mood di tengah" pesta gara" band indie geje. hahaha. catch y'all later.