about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Friday, April 24, 2009

broken cellphone, will i get the new one?

spotted: my n73 is going crazy.

i can't live without my cellphone. ngga cuma gue yang berpendapat demikian, tapi hampir semua orang will say the same thing. and something wrong happen with my cellphone. this is not the first time, but i think i must get the new one after this.

duluu waktu msi berumur sekitar 6 bulan alias blom ada setaon, hp gue pernah secara aneh joystick nya kayak masuk ke dalem gitu. jadi seharusnya gue gamau buka message, jadi kebuka. aneh lah. gue bawa ke nokia, nginep 3 hari, dan phone memory gue ilang smua. great bgt deh yaaaa. gondoknya kayak apaaaa gila. sms" ilang smua. dan karna no hp ilang smua, pas gue ultah gue hampir ngga tau dr siapa aja sms yang masuk. ckck.

setahun kemudian, hp gue awalnya bae" aja. sampe tiba" pencetan joystick nya COPOT! anjirrrr. langsung dibawa ke nokia, nginep 2 jam, dan memory untungnya ngga ada yang ilang. fiuhh.

dan selang beberapa lama kemudian (lama banget deh kayaknya), kejadiannya baru kemaren sore, pas terakhir diliat msi gpp, begitu diliat lagi tiba" slot memory card nya kebuka sendiri dan ngga mau ditutup! damn, ini kenapa gila? dan alhasil sekarang gue iket pake karet dulu. huhuhuu jelek bgt hp gue. dan nanti sore sepertinya mo dibawa ke nokia.

semoga ngga bisa dibenerin lagi dan gue dapet hp baru yaaa *tetep ngarep judulnya hahahaa. catch y'all later.