about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Thursday, April 23, 2009

from gelanggang samudera to senayan city

spotted: having fun with besties is so much fun xp

haii. seems like uda lama bgt gue ngga posting. and now, i'll tell you about my roadtrip with my besties yesterday.

jadi, seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, hari rabu 22 april 2009 kmaren, gue, ellen, jesbon, artini, teddy bakal pergi ke seaworld ma gelanggang samudera. dari plan mo naek busway, sampe akhirnya kita naek mobil.

pagi", gue ma ellen dijemput jesbon dan om indra di gang deket rumah ellen. dari situ, kita ke daerah kebon jeruk, ke kantor nya om indra. om indra turun dulu sebentar, trus kita diajak makan di bakmi joss. abis itu kita didrop ma om indra di rumah artini.

dari rumah artini, gue ellen jesbon artini dan teddy pergi ke ancol. setelah parkir kita masuk ke gelanggang samudera. abis beli tiket, kita memutuskan buat nonton pentas lumba" dan paus putih. sampe disana, pintu baruuuuu aja dibuka. jadi kita adalah orang pertama yang masuk. pertamanya masih sepi banget. ngga lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, jadi LAUTAN ALAY! oh tuhaann, kenapaaaaaaaaaa? ternyata, hari itu ada rombongan karyawisata dari 2 tk dan 1 smp. isinya alay smuaaaa. cuma kita ber5 doang yang putih. ckck.

dari situ, kita ke pentas singa laut. singa lautnya ngocol deh. kocak gila. tapi yang paling ngocol adalah rombongan anak tk nya. smua pada berdiri di depan. ampun"an deh yaaa. gue ke gelanggang samudera mo nonton HEWAN bukan nonton kepala lo pada doang. swt bgt.

next, karena cuaca uda MOTOMOTO alias HOTHOT alias panas bgt, kita memutuskan buat pindah ke seaworld. masuk seaworld, lagi" kita ketemu ama rombongan alay ituu. mreka lagi pada makan. makadariitu, rencana makan siang kita tunda dan kita memutuskan buat masuk terlebih dahulu supaya ngga barengan ama para alay.

di dalem, kita heboh foto". di dpn akuarium ikan hiu ma akuarium piranha. tapi paling heboh yaitu foto" di terowongan. mulai dari pose" normal, sampe pose" autis ada semua. bahkan foto ala the master pun ada. emang dasar kacau hidup kita. setelah puas foto", kita keluar buat makan siang. dan dilanjutkan dengan pulang.

gue, ellen, jesbon turun di taman anggrek. setelah smpet muter", jess pun dijemput om indra. gue ma ellen naek taksi ke senci. dan sampai di senci, berakhirlah roadtrip hari itu.

aaaaaaaaaa belom puas. laen kali harus hangout lagi dengan formasi lengkap ya. harus ada nessie, ellen, jessbon, bingbing, shali, abie, didii. love you girls :)