about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Friday, April 3, 2009

and she goes home...

spotted: my english teacher have to teach in my class. unfortunately, she goes home.

hai semua. dua hari sejak kelas gue pindah, masih ada aja kekocakan yang terjadi. and again, kekocakan ini dilakukan oleh guru.

jadi, hari ini dimulai dengan ulangan komputer akuntansi yang cukup bikin frustasi. gue ngerjainnya berdua ma andra, plus tanya sana sini. waktu uda kelar, hasilnya beda", dan gue ma andra yang hasilnya sama persis cuma bisa pasrah aja ama nilai hahahaa.

next, padus. gila ya si bu nuri. kita nyanyi brapa lagu coba nih hari. mulai dari cublak" suweng, oinanikeke, sampe sing alleluia yang bikin anak" sopran stress. tapi emang bener sih, ngga cuma anak" sopran yang stress gara" lagu sing alleluia. kita" di alto ikutan pegel nyanyi gara" powernya harus kenceng"an ma yang laen. ckck.

lanjut, makro ekonomi. lagi" kita main simulasi pasar modal. gue, ivy, keco, larry adalah investor yang di'broker'i oleh sinchan. tapi sinchan lupa bawa data"nya, akhirnya kita malah diskusi tentang sweet 17. mulai dari jadi tamu tak diundang, sampe ngerancang pesta buat diri sendiri plus guestlist nya hahaa.

ini nih yang seru. jam trakhir sebelom ekskul adalah jam nya miss gayle. dari ruang ips, kita jalan ke kelas uda males"an. eh trnyata si miss gayle lagi makan di kantin. ditungguin ampe 10 menit, dia ngga jalan". kita uda seneng banget tuh. ngga taunya, tiba" dia berdiri. jalan ke arah lapangan basket! kita uda panik soalnya tinggal lurus dikit lagi uda nyampe kelas kita. eh ternyata dia belok ke arah pintu kecil dan PULANG! hahahaha. gila yaaaa. alhasil 45 menit kosong deh.

ekskul nih. bu denti ngga masuk. digantiin ma guru yang taon lalu ngajar yoga dance. tapi kali ini kita yoga yang bener" berkeringet deh. baru 5 menit uda banjir keringet. yang asik sih 15 menit sebelom bel latiannya uda kelar. akhirnya kita pake buat tidur"an deh hahaha.

anyway, uda 2 hari ini gue ngepost tentang guru". bukan brarti gue ngga sopan. tapi kejadian itu sangat kocak jadi mau ngga mau harus diposting di blog hahahaha.

xoxo