about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Monday, August 17, 2009

damn, i LOVE indonesia :)

spotted: today is the day when we celebrate our independence day.

17 agustus tahun 45
itulah hari kemerdekaan kita
hari merdeka, nusa dan bangsa
hari lahirnya bangsa indonesia, merdeka!

sekali merdeka tetap merdeka
selama hayat masih dikandung badan
kita tetap setia, tetap sedia, mempertahankan indonesia
kita tetap setia, tetap sedia, membela negara kita

yup. yup. yup. tepat hari ini adalah peringatan kemerdekaan indonesia. 1945-2009. itu berarti uda 64 tahun kita merdeka! wohooo.

satu yang perlu kita banggain dari kemerdekaan kita. negara kita merdeka sendiri lho. bukan pemberian dari jepang. jadi, walopun negara kita lagi dalam keadaan terburuk pun kita harus tetep bangga :)

hari ini, seperti biasa ada upacara peringatan kemerdekaan indonesia. dan pagi" uda dijemur di lapangan bola. upacara belom mulai aja uda keringetan. best moment dari upacara kali ini adalah amanat pembina upacara yang paling cuma 5 menit. mr terry (kepsek sd) ngomongin ttg kebudayaan. di dlmnya, ada starbucks, coffee bean, j.co, sampe sour sally. amanat paling gahul. hahaa.

cerita tentang berbagai macam lomba.
ketika kelas lain pada pake kaos merah, putih, ato pink, kelas gue pake kaos warna KUNING! yepp. kita jadi beda sendiri. tapi keuntungannya adalah kalo mo cari anak kelas gue gampang. cari aja yang pake baju kuning. hahaha.

lomba pertama adalah tarik tambang. dan di round pertama, kelas gue uda KALAH! haha. lawannya anak smip kelas 1. barbar smuaaaa. tapi 3ips berjayaaa. 3s2 menang tarik tambang lalala.

lomba kedua adalah guarding egg. tiba" gue ditarik masuk buat main gara" kurang orang. eh trnyata peserta aslinya dateng. saya leha" deh. lalala. gue ngga ngerti itu maenan apaan. tau" orang" uda pada balik ke tempat mangkal masing". swt bgt.

lomba ketiga adalah estafet sarung. ini kocak! kita berdiri dari yg paling tinggi ke paling pendek. uda ribet" latian dr pagi, eh tetep aja kalah. gara"nya anak" kelas laen pd pake cara curang! minta ditaboookk.

selesai lomba, kita semua nganggur. lagi ngaso" di 3s2, foto", kita bikin photo booth di papan tulis kelas. aymee gambar". alhasil kita foto" lalala. ditunggu tag"an fotonya ya tmans :)

intinyaa, upacara dan perayaan 17an terakhir di masa-masa sekolah ini menyenangkan. smoga walaupun mungkin pas kuliah nanti ngga ada upacara 17an, gue tetep bisa mnunjukkan rasa nasionalisme yang gue punya dan menunjukkan kalo gue bener" cinta sama indonesia.

damn, i LOVE indonesia :)