about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Wednesday, August 26, 2009

hangout with my besties and the proposal :)

spotted: after months of waiting, finally 4 besties met at pim :)

kayaknya rada telat sih tapi gpp lah. intinya, hari sabtu kemaren, gue bertemu sahabat" gue. ellen jess shali :) finally!

gue ellen jess memutuskan buat dateng pagi. soalnya shali kan puasa, jadi kita bisa makan dulu. setelah adu ngotot mo makan di mana, akhirnya kita makan di burger king! gue ma ellen memilih burger king, sementara jess ngga ada pndukung milih a&w. hohoo. lagi asik" makan, eh mami dateng. duh jadi ngga enak. untung mami uda biasa.

abis makan, kita yang bingung mo kemana akhirnya jalan ke XXI pim 2. ngeliat" jadwal film, eh ternyata kita kelewatan the proposal yang jam 12:40. karena gondok, akhirnya kita jalan ke pim 1, mo ngecek jadwal film di 21 pim 1. sampe disana, berniat nonton g.i. joe. tapi karena seat yang ada tersisa 2 baris dari depan, akhirnya kita cancel. si jess (lagi") sempet ngotot mo nonton land of the lost, tapi gara" kalah suara lagi, akhirnya kita balik lagi ke pim 2 dan memutuskan buat nonton the proposal jam berikutnya.

the proposal keren! yang main sandra bullock ma ryan renolds (yang ternyata adalah suaminya scarlett johansson). sutradaranya adalah anne fletcher (sutradara step up ma 27 dresses -> my favorite movies). film ini ceritanya ringan banget. gue jadi pengen pindah ke alaska deh. kayaknya seru hhe. yang paling gue suka adalah karakter andrew paxton yang amat sangat gentle. he'll do anything for margaret tate. ooo so sweet :)

so far, sabtu kemaren sangat menyenangkan. akhirnya rasa kangen nya terbalaskan hahaha. i LOVE you girls :)

jess-ness-shali-ellen

the proposal :)