about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Wednesday, August 26, 2009

math is driving me crazy!

spotted: everyone HATE math. so do i.

gue ngga pernah suka matematika karna gue payah banget dalam hal itung"an. bahkan fisika gue juga ngga bisa. tapi MATH! itu adalah kelemahan gue dari smp. sd masih lumayan. begitu smp, mulai keteteran. bisa ngejar di kelas 2 dan 3, bahkan uan math gue 10,00. tapi... semua berbalik 18o derajat waktu gue masuk sma. nilai math kelas 1 kebakaran! bahkan di raport angka nya ngepas 6,50. gue berasa bego banget. untungnya, di kelas 2 bisa ngejar. dan semua kembali seperti dulu waktu kelas 3...

kelas 3 diawali dengan aop 6 gara" salah bikin garis. quiz dapet 78 karena faktor hoki. ulangan juga dapet 74 karena faktor hoki. untuk bab berikutnya, gue ngga mau cuma mengandalkan hoki. berhubung bab berikutnya tentang barisan dan deret *yang gue kira gampang* gue pikir gue bisa ngejar disitu. ternyata...

kemaren ada aop. pertama liat soal, gue pengen nangis. ngga bisa, ngga kepikiran. begitu tadi dibahas, gue cuma bisa geleng". gue ngga kepikiran sama sekali. dan sepertinya, gue cuma bener 1 nomer. itupun pake cara ngaco.

tapi... untuk pertama kalinya, gue ngga pusing pas ngerjain quiz math! hahaha. ada 4 soal, gue bisa semuaaaa! semoga, gue dapet 10 dan nilai gue bisa kekejar.

tapi gue ngga mau terlena sama quiz yang gampang ini. minggu depan ulangan, dan gue harus bisa dapet bagus. gue ngga mau yaaa nilai math gue dikatrol kayak pas semester 2 kemaren. A BIG NO! gue juga ngga nyangka, emang sejelek itu ya nilai" gue di semester 2 sampe perlu dikatrol?

intinyaaaa. buat teman" gue semuanya, selamat berjuang ya! kita berjuang bareng" supaya nilai math kita bagus dan tidak mengecewakan wali kelas kita tercinta :)