about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Sunday, August 30, 2009

FIRDAY, i'm in LOVE.

spotted: i fall in love with the newest album from RAN.

akhirnya, setelah 2 minggu menunggu, album RAN beredar di toko" kaset juga. dan kemaren, gue ke pim dan membeli album 'FRIDAY' di societie. sampe di rumah, gue langsung dengerin cd nya di laptop. dan inilah pendapat gue tentang album 'FRIDAY'.

album ini sangat catchy. beda banget deh dari album RAN yang pertama. di album ini ada beberapa lagu yang uda familiar buat kita, 'tunjukkan cintamu' 'ratu lebah' dan tentunya 't.g.i. friday'. lagu" lain ngga kalah maut. gue suka banget sama 'karena kusuka dirimu' 'jadi gila' 'bosan' 'budak cinta' hmm kayaknya gue suka semuanya deh. haha.

i think i'm addicted to RAN's newest album 'FRIDAY'. beli deh guys. dijamin ngga nyesel. dan buat yang uda lama nunggu album ini buat keluar, percaya deh, penantian kita worth it banget!

RAN FOR YOUR LIFE !