about me.

My photo
i'm 17. i love music. i love singing. i love my life. i love my besties. and this is all my story that i write for you.

Sunday, August 9, 2009

nostalgia.

spotted: i just found some tracks from my favorite bands/boybands.

kalian pasti tau blue, s club, atomic kitten, westlife, backstreet boys, spice girls, m2m, t.a.t.u dan msi banyak lagi. yup. itu adalah sebagian dari band atau boyband yang gue tau. dan sepertinya kehadiran mereka -yang sebagian besar emang uda bubar- mulai dilupakan orang". orang" sekarang lebih peduli sama musisi" baru yang musik nya emang lebih up2date. gue pun mengakui hal itu. gue salah satu dari kita semua yang lebih menyukai musik" baru. tapi tadi, gue ngotak-ngatik iTunes dan menemukan banyaaaaaaaaaaakkk banget lagu" tahun 90an alias era nya boyband dan band tersebut berjaya. and now, i'm listening to it.

mungkin lo semua bakal berpikir 'lo cupu banget sih ness. hari gini masi dengerin boyband. ngga ada yang lain apa?' well, you must try to listen to them. belakangan ini, gue bosen sama lagu" di iTunes gue. ngga ada lagu baru, yang didengerin itu" aja. berawal dari kejenuhan itu, gue memutuskan untuk melihat" playlist iTunes gue dan menemukan banyak lagu" jadul 90an! kinda miss it though, so i decided to drag them into 1 new playlist name 'nostalgia' and now i'm listening to them.

pertama kali gue suka sama boyband adalah westlife! yupp. siapa yang ngga tau westlife? awalnya, gue yang msi sd pada waktu itu ngga trlalu aware sama boyband. gue lbi suka musik" anak kecil hhe. virus suka boyband ini ditularin sama sodara" gue yang lbi tua dr gue dan mreka smua cewe. hhe. jadilah kita semua menggilai westlife.

virus lain tersebar. mulai dari backstreet boys sampe blue! ini nih favorit gue. i love BLUE soooo much. lagu" mereka enak dan berkarakter. sayangnya, waktu mreka konser di jakarta gue ngga sempet nonton. tapi tahun 2009 ini mreka reuni dan hopefully, di tour mreka taon dpn mreka bakal mampir ke jakarta :)

s club satu dari sekian grup yang gue suka. berawal dari videoklip 'you' yang lucu banget, gue jadi addicted sama s club. gue mencari album"nya. dan yang paling gue suka adalah album terakhir mreka sebelom mreka bubar yaitu 'seeing double'. ada 4 lagu yang paling gue suka 'secret love', 'straight from the heart', 'whole lotta nothin', ma 'let me sleep'. 4 lagu ini irama nya mellow dan gue emang suka lagu" yang mellow gitu. jadi yaaaa sesuai deh sama selera gue.

intinya, gue cuma mo bilang. walopun musisi" tersebut uda bubar, bukan berarti mreka boleh dilupain. justru, mreka harus slalu diinget karna mreka bisa bikin karya original yang unik. ini juga sebagai reminder buat musisi" sekarang supaya bisa bikin musik yang beda dan original.

let the music set you free :)